Cara Menghapus Fan Page Facebook Secara Permanen

Banyak orang yang telah menciptakan fan page atau halaman facebook, tiba-tiba berubah dan ingin menghapusnya. Ada banyak alasan mengapa itu terjadi, tapi kebanyakan dikarenakan ketidak sesuaian penamaan fan page, sehingga yang usang ingin dihapus kemudian diganti dengan yang baru.

Apapun alasan Anda, tidak ada duduk masalah jikalau hendak menghapus fan page facebook Anda. Memang kelemahan fan page facebook yaitu tidak adanya cara merubah nama sehabis kita berhasil membuatnya. Olehnya itu, sangat penting dikala menciptakan fan page Anda, perhatikan baik-baik nama yang ingin dipasang.

Baca juga artikel Cara Membuat Fanpage Facebook Terbaru 

Fan page facebook seyogyanya punya banyak kegunaan. Karena itu, penting adanya untuk membuatnya dengan baik dan terbaik. Bagi blogger, fan page facebook sanggup menjadi ajang promosi dan melaksanakan interaksi pribadi dengan pembaca tanpa harus berkomentar di blog.

Namun sekali lagi saya katakan, ada banyak alasan seorang facebooker ingin menghapus fan pagenya. Jika demikian, ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama-tama tentu Anda harus login ke akun facebook Anda. 
  • Setelah login, arahkan kursor ke kanan atas dan pilih fan page yang ingin Anda hapus. Pada pola kali ini, kita akan menghapus fan page bloGoooblok (kami telah menciptakan dua, ini memang khusus percobaan, silahkan like fan page kami di facebook). 


  • Setelah masuk ke halaman fan page, arahkan kursor ke Sunting Halaman kemudian pilih Sunting Pengaturan. 


  • Ada banyak isu pengaturan yang terdapat di sini. Scrol saja halaman ke pengaturan paling bawah dan lihat pilihan Hapus Halaman, kemudian klik Sunting dibagian akhirnya. 


  • Jika telah di klik, akan muncul penyataan baru. Jika telah yakin akan menghapus fan page, klik goresan pena Hapus Blogoooblok (sesuai nama fan page Anda) secara permanen. 


  • Facebook akan bertanya sekali lagi kepada Anda, yakin atau tidak menghapus fan page. Jika telah yakin, klik Hapus. 
  • Fan page Anda masih ada, untuk melihat perubahannya, coba lakukan refrest. Maka fan page Anda akan hilang secara permanen. 

Praktis bukan!. Jika hendak menciptakan yang baru, silahkan baca artikel lain di blog ini. Selain cara diatas, Anda juga sanggup membaca Cara Memasang Tombol Like Facebook di Blog dan jikalau masih mempunyai pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan meninggalkan komentar. Jangan lupa pula melike fan page bloGoooblok disini. Semoga bermanfaat!



Sumber https://www.blogooblok.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel