6 Situs Pemendek Url Yang Membayar Tinggi

Pemendek URL atau URL shortener ialah cara untuk mempendek alaman link URL suatu halaman  6 Situs Pemendek URL Yang Membayar Tinggi

Pemendek URL atau URL shortener ialah cara untuk mempendek alaman link URL suatu halaman web. Short artinya singkat jadi ialah mempersingkat alamat URL sebuah halaman link web. Ketika klik tautan yang di sorot maka tidak eksklusif menuju ke alamant yang dituju tetapi masih melewati iklan. Pada umumnya Shortener URL atau pemendek URL dipakai oleh blog download baik blog aplikasi maupun blog download file. 

Keuntungan memakai layanan pemendek URL biar mendapat penghasilan tambahan. Untuk kita ketahui ada shortener url atau pemendek alamat url yang membayar dan ada juga shortener url yang tidak membayar. Tapi jia kita fokuskan untuk mendapat uang dari internet maka sebaiknya kita menggunakan Pemendek URL Yang Membayar.


Fungsi Pemendek LINK URL 


Bagi blog download biar kondusif dari hukuman google adsense khususnya blog yang di monetisasikan dengan google adsense maka sebaiknya menggunakan Pemendek URL Yang Membayar alasannya ialah selain penghasilan google adsense masih ada pengasilan lain. Selain itu ada juga situs  pemendek alamat url yang terintergrasi dengan google adsense menyerupai safelinkconverter, dan loncat.in

Secara umum fungsi pemendek URL yang membayar bagi blog ialah :

  1. Menambah penghasilan dari blog alasannya ialah melewati shortlink oleh pengguna yang mengklik sebuah link 
  2. Mempersingkat dan merapikan alamat link url halaman web.
  3. Dapat mencegah terjadinya pencurian link 
  4. Menyembunyikan alamat link asli
  5. Dapat terhindar dari pelanggaran kebijakan google adsense khususnya bagi blog download.
Selain Pemendek URL Yang Membayar ada juga pemendek url yang tidak memmbayar seperti Google Url Shortener. Google Url Shortener ialah alat untuk mempersingkat alamat url tanpa membayar pemilik url alasannya ialah tujuannya hanya untuk memersingkat url dan memblokir alamat url yang ilegal.

Berikut Situs Pemendek URL yang Membayar  Mahal


Ke 6 Situs Pemendek yang terbukti membayar tinggi kepada membernya yang sanggup anda coba untuk menambah penghasilan dari blog :

1. Safelinku.

Safelinku ialah situs pemendek URL yang berani membayar mahal kepada mitranya yaitu apabila mencapai page view perhari 1000 akan mendapat bayaran kurang lebih $13. Untuk mendaftar di safelinku kunjungi situsnya https://safelinku.com/. Situs ialah situs short Url yang berada di Indonesia merupaka salah satu short url yang membayar tinggi 


2. ADF.LY

Situs pemendek url adf.ly sangat baik dipakai alasannya ialah setiap pembayaran dilakukan apabila sudah mencapai payout minimal $5. Pembayaran dilakukan setiap simpulan bulan. Setiap pengguna akan mendapat dibayar $4 dollar apabila sudah mencapai 1000 page view perhari . Untuk mendaftar di situs pemendek url sangat gampang sanggup kita login menggunaka facebook atau dengan cara mendaftar.


3. shortest.com 

Salah satu situs Short Url Penghasil Dollar ialah situs shortest.com  pemedek url yang gratis dipakai dan membayar bagi anggota membernya. Situs Short Url bayaran tertinggi ini sanggup melaksanakan pembayaran apabila sudah mencapai payout $5 Dollar USS. Pay out dilakukan memakai paypal, payoneer, dan webmoney.


4. Adfoc.us alamat situsnya adalah http://adfoc.us

Adfoc.us situs shortlink url yang membayar tertinggi untuk 1000 pageview senilai $6.70 Dollar serta komisi referal senilai 20% apabila ada yang mendaftar dengan menggunaan link referal yang disebarkan di kepada kawan-kawan.

5 safelinkconverter.com

Safelinkconverter.com ialah situs Pemendek URL yang membayar yang sanggup dipakai oleh paling banyak blog download yang terintegrasi dengan google adsense. Apabila blog kita tidak di integrasikan atau tidak monetisasikan ke google adsense sanggup juga memakai safelinkconverter. Jika blog terintegrasi dengan google adsense harus akun google adsense yang non host.

6. propellerads.com

Propellerads.com ialah solusi bagi blog yang di tolak dari google adsense, sistem pembayaran apabila sudah mencapai $100 dollar. unit iklan yang dipasang di propellerads.com yaitu iklan banner dengan aneka macam ukuran yang ditawarkan, iklan vinyet dan iklan pup cas.

Demikian 6 Situs Pemendek URL Yang Membayar termahal yang sanggup anda coba 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel