Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkatkan Cpc

High Paying Keyword Adsense yakni adalah keyword yang mempunyai CPC (Cost Per Click) yang tinggi yang dibayarkan oleh pihak advister. Bisanya  kata kunci yang mempunyai CPC yang tinggi diperebutkan oleh banyak blogger pada umumnya keyword yang mengandung high paying keyword mempunyai persaingan atau competition yang tinggi, namun bukan berarti sebab persaingannya yang tinggi tidak ada peluang bagi blogger pemula untuk mendapakan kata kunci yang mempunyai High Paying Keyword. 

Bagi mereka yang sudah hebat dalam blogger sudah tentu mereka bisa memperebutkan kata kunci High Paying Keyword Adsense sehingga mereka bisa mendapat penghasilan yang tidak mengecewakan banyak dari google adsense.

Sebenarnya harga per klik iklan google adsense yakni diam-diam google tetapi kini terbuka lebar kesempatan bagi publisher untuk menganalisa high paying keyword google adsense sehingga saat melaksanakan riset kata kunci sanggup menemukan kata kunci yang memilki harga klik yang mahal.


2 Tool Untuk Mencari High Paying Keyword Adsense


Biasanya saya sering memakai dua tool untuk menganalisa kata kunci yang memilki high paying keyword yaitu memakai google adword dan ubersuggest. Kedua tool ini cukup efektif kita gunakan sebab sanggup menampilkan volume pencarian organik setiap bulan, CPC tiap bulan, serta sanggup menampilkan persaingan formasi kata kunci/keyword.

Memang masih masih ada tool lain yang sanggup dipakai untuk menganalisa high paying keyword tetapi saya hanya memperlihatkan cara mencari high paying keyword adnsese dengan memakai 2 tool yaitu ubersuggest dan google keyword planner atau google adword. 

Baca : 4 Aplikasi Riset Keyword Gratis Yang Paling Baik


Mencari High Paying Keyword Menggunakan Ubersuggest



Ubersuggest yakni tool yang dipakai untuk menganalisa kata kunci, tool ini sangat efektif dipakai sebab sanggup menampilkan bermacam-macam kata kunci yang relevan di lengkapi dengan volume pencarian, Cost Per Klick setiap kata kunci dan sanggup menampilkan persaingan kata kunci. Untuk memakai ubersuggest tidak perlu daftar dan login cukup kunjungi situsnya saja kemudian mengetik kata kunci yang kita mau analisa

Tahun 2018 tool Ubersuggest mengalami perubahan sistem dan perubahan ini lebih tepat ketimbang dari sistem ubersuggest tahun-tahun sebelumnya. Tool ubersuggest ini sering saya gunakan sebab tidaj ribet-ribet dan sanggup menampilkan relevansi keyword terutama menganalisa LSI Keyword.

Cara mengetahui high paying keyowrd memakai ubersuggest dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Buka situs ubersuggest
2. Akan terbuka situsnya
3. Ketik kata kunci yang mau di cari di kota enter in a keyword or phrase.
4.Pilih web pada kota web
5. Pilih negara Indonsia
6. Klik look up

maka akan tampil menyerupai gambar berikut 


 yakni adalah keyword yang mempunyai CPC  Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkatkan CPC


ya,, pada kota yang beri warna merah pada gambar diatas yakni CPC yang diberikan oleh pihak advister. Masing-masing keyword mempunyai harga CPC yang berbeda. 


Cara Menganalisa High Paying Keyowrd Menggunakan Google Adword


Selain memakai tool ubersuggest kita sanggup mencari keyword yang memilki CPC yang yang tinggi. Dengan tunjangan google adword atau google keyword planner kita sanggup menemukan formasi kata kunci beserta formasi high paying keyword yang ditunjukan melalui hidangan Cos Per Klick (CPC)

Untuk mencari kata kunci yang mengandung high paying keyword adsense melalu akun google adword/google keyword planner sangat gampang dan tool ini berlaku umum sebab tool ini yakni milik google.

Berikut cara menganalisa high paying keyowrd iklan google adsense memakai google adword sebagai berikut :

1. Buka Adwords.google.com
2. Lakukan pendaftaran kalau belum mempunyai akun, Jika suda mempunyai akun pribadi login saja.
3. Lihat da pilih tanda kunci di pojok kanan atas kemudian pilih keyword planner.
4. Di dalam kotak pencarian Ketik kata kunci yang dibidik 
5. Pilih Kata kunci yang CPC tinggi
 yakni adalah keyword yang mempunyai CPC  Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkatkan CPC



Keterangan :

  1. Vol = volume pencarian organik
  2. CPC = yakni High Paying Keyword 
  3. Comp = Persaingan kata kunci
Demikian artikel ini tentang Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkan CPC. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel