Cara Biar Blog Gres Cepat Terindex Di Google

 Cara Agar Blog Baru Cepat Terindex Di Google  Cara Agar Blog Baru Cepat Terindex Di Google

Apa yang dilakukan oleh pengguna blog yang masih gres biar blognya sanggup dikenali dan muncul di pencarian google? Ini niscaya dan harus segera dilakukan melalu aneka macam macam meningkatkan secara optimal yang baik dan efektif


Khsusus blog gres agak susah tampil di google iya bukan? 

Sebenarnya blog gres sudah ada di google hanya saja belum tampil di halaman 10 besar dengan melaksanakan pencarian memakai kata kunci yang kita bidik, sebab blog tersebut belum banyak postingan mungkin kontennya hanya 1 atau 2 post saja, apalagi kalau conten tersebut ialah hasil copy dari blog lain. Jika konten sangat minim maka jangan harap blog sanggup tampil dihalaman awal mesin pencari.

Untuk memastikan blog sudah muncul di google sanggup memakai pencarian di google dengan memakai pencarian

misalnya " site:rubenpanduan.blogspot.com " kemudian tekan enter
 Cara Agar Blog Baru Cepat Terindex Di Google  Cara Agar Blog Baru Cepat Terindex Di Google


Tujuan utama aktivitas blogging ialah biar tulisan/konten/artikel sanggup dibaca, dilihat, oleh publik atau pengguna di internet. Lalu bagaiman biar blog yang dibentuk sanggup terindeks di google? Terindeks artinya blog tersebut muncul ketika di cari di mesin pencari google. 


Blog yang muncul di google akan berpotensi untuk mendapat pengunjung. Pengunjung blog tiba dari aneka macam media contohnya pengunjung menemukan blog melalui hasil penelusuran google yahoo, bing dan bahkan pengunjung blog tiba melalu media sosial, facebook,twitter, pinteres, dan lain-lain. 

Tetapi sumber pengunjung blog yang berasal dari mesin pencari (google,yahoo.dan bing) lebih organik dan alami. Agar blog gres yang kita miliki sanggup cepat terindeks di google maka terlebih dahulu blog tersebut harus dikenali lebih dulu oleh google sreach, Agar blo cepat dikenali oleh google maka hendaknya memanfaatkan mesin pencari sebaikmungkin.

Salah satu cara untuk mendatangkan pengunjung blog yang bersumber dari mesin pencari tentu harus melaksanakan upaya-upaya biar blog tersebut sanggup tampil di google. Pada umunya proses pengindeks blog di google diiringi dengan usia blog. Blog yang lebih bau tanah tentu sudah dikenali oleh google namun blog gres yang seumuran jagung belum dikenali oleh google. 

Membiarkan saja blog dikenali oleh google tanpa memanfaatkan mesin pencari memang tidak bermasalah tetapi proses indeks di google membutuhkan waktu yang lebih lama. Maka dari itu, perlu melaksanakan upaya biar yang masih gres cepat dikenali dan ditemukan di google.


Cara Agar Blog Baru Cepat Terindex dan Di Temukan Google


Pada kesempatan ini admin membagikan pengetahuan dan pengalaman yang berkaitan dengan cara biar blog gres cepat terindeks dan gampang ditemukan di google sreach. Berikut beberapa cara yang sanggup dilakukan supaya blog cepat terindeks di google.


# Buat Artikel Yang Berkulitas Dan Submit Di Google Submith url


Artikel yang berkualitas ialah faktor utama yang memilih blog cepat dikenali dan populer.

Mengapa ??

Artikel yang berkualitas tentu akan diminati oleh pengunjung, Bayangkan kalau artikel tidak berkualitas maka orang tidak akan membaca, kalaupun ada yang membaca maka mereka akan cepat keluar dari blog anda. Mengapa?

Ya...karena user tidak merasa puas dengan konten yang dibahas dalam blog, konten tersebut tidak memperlihatkan solusi yang rinci serta dirasa kurang bermanfaat sehingga mereka cepat log out dari blog anda. Akibatnya artikel tersebut akan berpindah ke halaman paling belakang. Perlu diingat ketika ini google merangking artikel menurut user, Semakin banyak user yang membuka dan betah membaca anda maka google akan memindahkan artikel anda ke posisi atas

Setiap kali anda simpulan publish artikel maka lakukan submit artikel di https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url


# Submith Blog Ke Google Webmaster Tool


Tahap kedua sesudah anda menciptakan blog ialah mensubmith blog gres ke mesin pencari. google webmaster tool ialah tool milik google yang diperuntukan bagi setiap pemilik situs yang berfungsi untuk memantau aktifitas situs di mesin pencari. Bila sesudah menciptakan blog seharusnya terlebih dahulu mendaftarkan blog ke google webmster tool kemudian kemudian memverfikasinya.


Baca : Cara Baru Mendaftarkan Blog Di Webmaster Tool



# Submith Blog Ke Bing Webmaster


Bing ialah situs mesin pencari web yang bernaung dibawah bendera microsoft. Tak kalan penting juga mempunyai peranan untuk mengindeks blog-blog yang tersebar banyak di internet. Oleh sebab itu sesudah mensubmith blog ke google webmaster tool maka tahap berikutnya mensubmit blog ke bing. 

Proses verifikasi situs di bing webmaster tool sama dengan google webmaster tool yang memakai instruksi script yang yang diletakan dalam templete blog

Baca : Cara Mendaftarkan Blog Di Bing Webmaster biar Tampil di Mesin Pencari



# Buat FanPage Facebook, Dan Official Twitter Untuk Blog


Membuat fanage facebook akan membantu blog menjadi populer, baclink serta sanggup meningkatkan visitor blog. Setiap artikel yang dipublias akan eksklusif terekspot juga di fanpage facebook. Ada banyak blogger yang mengintegrasikan blog ke fanpage facebook sebab postingan yang terupdet di fanpage facebook akan sanggup dilihat oleh setiap pengguna facebook yang menjadi member fanpage facebook.


Begitu juga di media twitter, Mengintegrasikan akun twitter akan berpeluang untuk mendapat pengunjung blog, sebab setiap postingan blog yang di share di twitter akan sanggup dilihat oleh semua pengikut twitter.


# Daftarkan blog di akun Pinteres


Sama halnya dengan membagikan artikel di fanpage facebook, twitter. Blog yang terdaftar di akun pinteres mempunyai peranan yang potensial untuk mendapat backlink yang berkualitas serta sanggup meningkatkan trafik sebiah blog baru. Pinterest ialah akun media umum berjenis virtual yang dipakai untuk membagikan foto yang terdapat dalam postingan blog
Baca : Cara daftar dan verifikasi situs web di pinterest

Mendaftarkan blog di pinteres akan mendapat instruksi html untuk di letakan dalam tema blog kemudian kemudian dilakukan verifikasi 



# Submith Blog Ke Google Analytic


Perlu diketahui sesudah mendaftarkan blog di google webmaster tool dan bing webmaster maka anda jangan lupa untuk menciptakan akun dan mendaftarkan blog di google analytic. Google analytic berfungsi untuk menampilkan statistik pengunjung pada sebuat situs web,serta berfungsi untuk mengetahui kepadatan trafik blog.

Ketika mendaftarkan blog di akun google analytic anda akan mendapat ID pelacakan yang akan diintegrasikan di blog tepatnya di potongan pengaturan serta akan merekomendasikan untuk menyisipkan instruksi script di dalam tema/templete blog


Baca : Cara Daftar Dan Verifikasi Blog Di Google Analytic



# Integrasikan Blog Di google Plus


Google plus ialah salah satu media umum milik google dengan prosedur mengikuti setiap pengguna lain. Sangat berpeluang besar bagi blog gres untuk membagikan artikel di google plus sebab setaip artikel akan sanggup dilihat oleh setaip pengguna yang telah diikuti . Dalam templete blog juga jangan lupa untuk menyisipkan ID google plus sebab akan membantu blog untuk dirayapi oleh google


# Submith Blog Ke Blog Direktori


Blog Direktori sangat membantu blog gres cepat terindeks di mesin pencari. Blog direktori 
luar negeri yaitu 

  1. www.entireweb.com
  2. http://www.whatuseek.com
  3. http://www.activesearchresults.com
  4. http://www.boitho.com
  5. http://www.amidalla.de/
  6. http://search.sonicrun.com
  7. http://www.subjex.com
  8. https://www.somuch.com
  9. http://www.amfibi.com/add
  10. http://blogdirectory.co/
Demikian artikel ini yang berkaitan dengan Cara Agar Blog Baru Cepat Terindex Di Google semoga sanggup membantu sobat blogger dimana pun berada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel