Lakukan 8 Cara Biar Blog Dikenali Dan Ditemukan Di Google


blog gampang dikenali dan ditemukan di google Lakukan 8 Cara Agar Blog Dikenali Dan Ditemukan di Google

Beberapa cara yang sanggup dilakukan oleh pembolgger pemula sehinga blog cepat dan gampang dikenali dan ditemukan di mesin pencari google - Ada beberapa alasan orang mengoptimasi blognya yakni alasan pertama semoga sanggup menghasilkan pengunjung yang banyak yang tentu bermuara pada penghasilan dari pemasangan iklan di blog. Kedua semoga blog cepat terkenal sehingga mungkin karisma orang tersebut semakin terkenal sebab dianggap bisa menciptakan konten yang berkualitas serta sanggup memperlihatkan solusi kepada publik.

Khusus pada admin blogger ops tujuan utama ngeblog yaitu mencari dan membuatkan jumlah pengunjung sehingga pada jadinya sanggup menghasilkan rupiah dari jeripayah ngebog. Blog yang masih gres dibentuk tentu belum dikenali serta belum tepat diindeks oleh google. Meskipun blog gres tersebut diindeks oleh google namun belum tentu berada pada halaman yang lebih awal kalaupun tampil dihalaman pencarian google mungkin tampil di halaman paling belakang. 

Apabila selesai menciptakan blog gres langkah awal yang harus dilakukan oleh webmaster yaitu upaya semoga blog diindeks di google atau blog gres terdeteksi di google barulah menuju ke tahap berikut yaitu upaya untuk mendatangkan visitor blog


Cara Agar Blog Cepat Dikenali dan Ditemukan di Mesin Pencari google


Tanpa melaksanakan upaya-upaya meningkatkan secara optimal blog tetap muncul dan dikenali oleh google, dalam hal ini membiarkan saja blog hingga menunggu usang google akan mengindeks blog. Tetapi.. membiarkan saja blog tanpa melaksanakan apa-apa untuk membantu blog semoga blog gampang dikenali dan ditemukan di google rasanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Saya rasa dengan cara ibarat ini membiarkan saja mesin pencari mengindeks blog secara otomatis kurang efektif. Karena apa? Membiarkan atau tanpa melaksanakan banyak sekali cara semoga sanggup membantu blog muncul dan kenali oleh google maka blog kita kalah bersaing dengan blog yang sudah populer.

Blog yang dioptimasi dengan cara yang efektif akan akan gampang simpel dikenali dan muncul di google. Ketika orang melaksanakan pencarian dengan pencarian memakai kata kunci maka blog akan tampil bahkan akan muncul dihalaman pertama pada mesin pencari. Selain itu blog yang sudah diindeks dan dikenali oleh google berpeluang besar untuk mendapat pengunjung yang ramai sehingga berpeluang mendapat penghasilan dari hasil pemasangan iklan di blog.

Baca Juga : 6 Penyebab Blog Dibanned oleh google

Ada bebera cara yang didapat dilakukan oleh pemblogger pemula dikenali dan ditemukan oleh google yaiitu sebagai berikut :


1. Membuat Artikel Yang Berkualitas Dan Memadai


Artikel yaitu faktor penting dalam dunia blogging, tanpa artikel maka mesin pencari google tidak akan mengindeks blog. Mesin pencai google mempunyai kemampuan untuk mendeteksi jenis artikel yang berkualitas dan orisinil atau artikel yang original. Jumlah artikel dalam blog juga mempengaruhi status indeks blog. 

Minimal jumlah artikel yang terdapat dalam blog palig tidak terdapat 50 artikel. Artikel yang berkulitas yaitu artikel yang panjang minimal 500 aksara serta bukan artikel yang dicopy paste dari blog lain.

Kriteria artikel yang disukai oleh google sehingga blog gampang dikenali dan ditemukan oleh google adalah
  1. artikel asi bukan artikel copy paste dari blog atau website lain.
  2. Membuat Judul artikel yang menarik pembaca sehingga mengandung klik
  3. Judul dan deskripsi yang menciptakan orang menjadi penasaran
  4. Melakukan upaya seo on page pada blog. Berikut cara optimasi seo on page dan seo off page

 2. Mendaftarkan dan memperkenalkan blog Ke Mesin Pencari


Mesin pencari terdiri dari google, yahoo, dan bing. Blog yang gres dikernalkan ke dalam mesin pencari google,yahoo, dan bing sehingga blog muncul di google. Cara memperkenalkan blog di dalam mesin pencari yaitu dengan cara mendaftarkan blog di google webmaster tool serta mendaftarkan blog di dalam bing webmaster. Baca cara gres mendaftarkan blog di webmaster tool. Setelah anda mendaftarkan blog di dalam webmaster tool anda harus memverivikasi dan mengirim peta situs atau sitemap dalam webmaster. Baca cara mengirim peta situs semoga goresan pena cepat terindeks

Anda juga harus mendaftarkan blog di bing webmaster. Dengan mendaftarkan blog di google webmaster dan bingwebmaster berarti anda sudah memperekanalkan blog di dalam mesin pencari sehingga blog akan cepat dikenali oleh google



3. Setiap Kali Mempulis Artikel Anda Harus submit artikel ke google


Setiap artikel yang gres selesai dipublis jangan lupa untuk submit artikel di google. Mengsubmit artikel atau blog sanggup membantu blog semoga gampang dan cepat dikenali oleh mesin pencari google. Upaya ini akan menciptakan artikel cepat terindeks di google. Untuk submit artikel atau blog di mesin pencari kunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url



4. Buat Internal Link di setiap artikel


Setiap anda menciptakan artikel maka sebaiknya menciptakan link internal dalam artikel. Link ini akan disisipkan ke dalam artikel yang mempunyai relevansi dengan artikel yang sedang dibuat. Seperti beberapa link yang saya sisipkan diatas mempunyai korelasi yang bersahabat dengan artikel ini. Jangan sekali-kali menciptakan atau menyisipkan internal link yang tidak hubungannya sama sekali dengan artikel yang anda buat sebab upaya ini akan menciptakan blog anda menjadi spamming oleh google. Internal link akan sanggup menambah jumlah backlink blog sehingga pada jadinya blog anda muncul dipencarian google.



5. Berkomentar Di Blog Lain Yang Sesuai dengan Nice Blog Anda


Perkenalkan blog anda ke blog lain yang telah populer. Jangan berkomentar ke blog yang belum terkenal sebab blog blog yang belum pupuler belum dikenali oleh google. Memberkikan komentar di blog yang reputasinya jelek maka akan berdampak jelek juga blog anda. Berkomentarlah sewajarnya, jangan berkomenter yang tidak sesuai dengan isi artikelnya, Bacalah terlebih dahulu artikelnya sehngga sanggup memperlihatkan komentar yang sesuai dengan artikel blog tersebut. Jangan juga mengcopy paste komentar orang lain sebab alasan malas mengetik sebab komentar anda diangga duplikat sehingga anda sanggup dilaporkan sebagai spam.



6. Perkenalkan Blog Anda Ke Media Sosial


Media sosial terdiri dari facebook, twiter, wahsap dan lain, anda sanggup membagikan artikel anda ke media sosial. Namun sumber trafik yang berasal dari media umum ibarat facebook dan twitter dirasa kurang efektif sebab sumber kemudian lintas blog bukan pencari, Upayakan jangan terlalu dominasi di media sosial, jangan jadikan jaringan sosial sebagai satu-satunya sumber kemudian lintas utama di blog. Sumber kemudian lintas yang paling efektif yang disarankan oleh google yaitu bersumber dari mesin pencari google yahoo, dan bing.


7. Bergabung dan Perkenalkan Blog di lembaga online


Ada banyak lembaga online yang bisa anda manfaatkan untuk meletekan backlink blog. Di Indonesia ada banyak forum backlink indonesia yang berkualitas. Ketika anda bergabung anda sanggup meletakan backlink sehingga blog anda mendapat backlink yang berkualitas pula yang pada jadinya blog anda akan cepat gampang dikenali dan ditemukan di google.


8. Bergabung dan Memperkenalkan Blog Ke Social Bookmarking


Social bookmarking masih mempunyai peranan penting dalam membangun bancklink sehingga muncul di pencarian google. Blog yang masih gres akan sangat membantu blog semoga tampil di google. Bergabunglah di social bookmarking dengan sewajarnya,


Kesimpulan


Blog gres dibentuk serta belum di kenali oleh google maka sanggup melaksanakan upaya-upaya dengan cara diatas sebab akan membantu blog sehingga gampang dikenali oleh mesin pencari google. Blog yang masih gres memang belum dikenali oleh google ketika ini tetapi bukan tidak berarti tidak akan diindeks oleh google cuma saja waktu untuk dikenali dan diindeks oleh google membutuhkan waktu yang cukup usang sehingga perlu dilakukan upaya semoga cepat dikenali dan ditemukan oleh google. Blog yang yang dioptimasi dengan seo yang efektif maka akan berpeluang menyebabkan blog muncul di google paling atas


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel