Lukukan 5 Cara Biar Blog Menjadi Banyak Pengunjung

 Cara Agar Blog Menjadi Banyak Pengunjung  Lukukan 5 Cara Agar Blog Menjadi Banyak Pengunjung

Ada 5 Teknik biar sebuah blog semakin banyak pengunjung setiap hari -  Apakah blog anda selalu sepi pengunjung? Apa konsekuensi sebuah blog menjadi populer dan banyak pengunjung?

Contoh masalah pada blog saya, Awal pembuatan blog ini hampir-hampir setiap hari tidak ada satu pun visitor. Lalu kemudian saya bertekad untuk mencari teknik di internet perihal bagaimana caranya supaya blog ini mendapat pengunjung yang organik yang berasal dari mesin pencari.  

Dari waktu ke waktu saya terus berguru baik sementara saya sedang baring sebelum ngantuk maupun sementara saya sedang santai minum kopi sore, Kebanyakan saya membaca teknik-tekniknya memakai perangkat seluler. 

Ketika saya mempunyai sedikit pemahaman dan wawasan kemudian  menerepakan ketika saya akan melaksanakan acara blogging. Pada akhirnya, perlahan-lahan pengunjung tiba di blog terus meningkat

Sudah tidak abnormal lagi bagi pemblogger  pemilik blog menginginkan biar blognya semakin banyak visitor perharinya, mempunyai impian dan keinginan biar blog ramai pengunjungnya. Memang untuk sanggup pengunjung yang banyak blog yang dikembangkan dan di kelola harus populer sehingga akan menjadi ramai pengunjungnya. 

Kita harus tahu bahwa pengunjung yakni objek utama dalam blog artinya artikel yang dimuat dalam blog ditujukan kepada pengunjung.

Namun upaya untuk menambah pengunjung memang harus melalui aneka macam upaya yang sanggup dilakukan. Semakin banyak pengunjung akan semakin berpleuang pula untuk mendapat imbalan yang banyak dari google adsense khususnya bagi blog yang dimonetisasikan ke google adsense. 

Blog paling ramai pengunjungnya akan muncul di papan atas. Sebelum mempromosikan blog kita ke media internet maka harus dibuatkan konten yang memadai alasannya yakni blog yang akan banyak pengunjunya alasannya yakni memang artikel blog yang berkualitas dan memadai. Setelah blog sudah memilik artikel yang memadai maka kita akan sanggup mempromosikan blog kita biar blog mendapat banyak pengunjungnya.

Konten-konten yang sangat sedikit akan sulit untuk mendapat penjunjung alasannya yakni artikelnya tidak memperlihatkan informasi dan faedah yang bermafaat. Maka saya katakan artikel yang berkualitas yakni faktor utama yang memilih keberhasilan sebah blog.


Tips Agar Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung


Blog yang popler dan ribuan pengunjung tak luput dari usaha-usaha mempromosikan blog ke media internet (google plus, facebook, twitter, mesin pencari). Cara-cara memperkenalkan blog ke media internet dilakukan dengan cara - cara sebagai berikut :

Mempromosikan Blog Ke Mesin Pencari Google


Memperkenalkan blog ke mesin pencari yakni upaya untuk meningkatkan pengunjung yang akan semakin banyak. Tetapi untuk blog sanggup dikenali oleh google bukan pekerjaan yang seharian kemudian kemudian sukses dikenali oleh google tetap harus membutuhkan waktu yang relatif kurang lebih 2 bulan. Memperkenalkan blog ke mesin pencari artinya memberitahukan biar artikel blog cepat diindeks 

Baca  8 cara biar blog di kenali dan ditemukan oleh google

Tanpa memperkenalkan blog ke mesin pencari secara otomatis google akan mengindeks dan mengenali blog tetapi memerlukan waktu yang lebih usang dari pada kita memperkenalkan blog ke mesin pencari.



Memperkenalkan blog ke Media Sosial


Media sosial (facebook, twitter, google plus, linkedin dan lain-lain yakni sarana yang baik untuk memperkenalkan blog biar blog banyak pengunjung. Tetapi ada kelemahannya kalau media umum yakni sarana dan sumber utama trafik dan pengunjung blog. Bukan tidak boleh untuk mendapat pengunjung dari media sosial, namun trafik yang bersumber dari media umum hanyalah sumber trafik pendukung sedangkan yang diharapakan dalam google adsense yakni sumber trafik yang organik artinya trafik atau pengunjung bersmber dari mesin pencari

Sumber trafik yang organik lebih disarankan dalam ilmu seo alasannya yakni trafik tersebut lebih natural lebih dan alami, Apabila sumber pengunjung lebih banyak dari mesin pencari maka blog dinilai lebih profesional dan teruji dalam dalam mesin pencari google. Baca lakukan 5 cara untuk mendapat trafik organik blog


 Mempromosikan ke blog sanggup meningkatkan pengunjung blog

Mempromsikan blog ke blog lain akan sanggup meningkatkan pengunjung blog yang banyak, Bagaimana cara memperkenalkan blog ke blog lainnya? Nah di sini tugas pemilik blog harus lebih waspada dalam mempromosikan blog ke blog lain. Karena apa? Karena pemilik blog yang kita kunjungi tentu mempunyai aturan-aturan biar jangan melanggar privasinya.

Cara memperkenalkan blog ke blog lainnya:
  • Berkomentar : anda sanggup berkometar di blog lain, sebelum kita memperlihatkan komentar terlebih dahulu baca artikelnya kemudian berikan komentar yang baik yang sesuai dengan isi artikel. 
  • Kesamaan niche blog : Pastikan niche blog yang anda baca mempunyai kesamaan dengan niche blog kita. Sehingga kalau kita meletekan link pada ketika komentar tidak dianggap spam oleh google
  • Jangan copy paste komentar dari orang lain. Karena malasnya mengetik atau tidak tahu berkomentar maka copy paste komentar orang lain yakni hal yang dilarang, Kaprikornus jangan copy komentar orang lain

 

Memperkenalkan blog ke lembaga online

Memperkenalkan blog ke lembaga online akan membantu blog sehingga blog akan mendapat pengunjungnya. Sama halnya pada ketika berkomentar di blog lain, Pada setiap lembaga online sebelum memperkenalikan blog maka terlebih dahulu membaca hukum yang dibentuk oleh pemilik lembaga online. 

Melanggar hukum dalam lembaga online maka admin lembaga online akan menghapus keanggotaan. Dalam lembaga online kita sanggup menciptakan konten yang bersmber dari blog kita. Konten yang di copy paste dalam lembaga online yang terang akan melanggar aturan. Adanya banyak lembaga online Indonesia yang sangat populer yakni kompas forum, detikforum. dan lain-lain


Memperkanalkan Blog Di Situs Social bookmarking


Menggunakan social bookmarking yakni salah satu cara biar blog banyak pengunjung. Bagi blog yang masih gres yang ingin mendapat pengunjung maka social bookmarking sanggup dimanfaatkan sehingga akan mendapat banyak pengunjung. 

Namun untuk memperkenalkan blog di social bookmarking yang harus anda perhatikan yakni hukum dan privasi yang terdapat di dalamnya kalau ada situs social bookmarking yang menyarankan untuk mmemodifikasi judul dan isi konten maka sebainya anda harus ikuti untuk menghindari duplikat konten.


Social bookmarking yakni salah satu sarana untuk membangung backlink yang berkulitas. 

Baca cara membangun backlink yang berkualitas dan kondusif bagi pemula

Kesimpulan :

Untuk mendapat pengunjung yang banyak memang bukan hal yang sangat gampang tetapi dilakukan secara sedikit demi sedikit dan konsisten serta membutuhkan waktu.  Kemampuan menulis konten yang berkualitas yakni faktor utama untuk memilih blog menjadi populer alasannya yakni artikel yakni perangsang utama pengunjung.
Demikian artikel ini cara biar blog banyak pengunjung

Demikan artikel ini perihal cara biar blog banyak pengunjung semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel