Mengganti Templete Blog Harus Lakukan 6 Trik Ini Biar Trafik Jangan Turun

Tampilan blog adala pondasi utama dalam blog Mengganti Templete Blog Harus Lakukan 6 Trik Ini Agar Trafik Jangan Turun

Tampilan blog adala pondasi utama dalam blog. banyak sekali gaya tampilan blog sebab adanya templete blog melalui pengkodeian yang merupakan bahasa programmer blog. Ada banyak alasan para pemblogger memili templete blog dengan banyak sekali kraesi dan gaya tampilan. Ada yang berasalan sebab segi menarik dan ada juga sebab alasan seo.

Berbagai macam alasan pemilihan dan pergantian templete blog itu sah-sah saja sebab tergantung impian para webmaster. Namun dalam dunia seo pemilihan dan pergantian templete blog ada efeknya di mesin pencari lgoogle.

Templete blog ialah pondasi utama dalam blog. Templete blog akan menampilkan gaya tampilan serta tata letak dengan banyak sekali variasi, Jenis header, footer, sidebar, widget, warna beckround, ukuran dan warna font ialah cuilan dari variasi dari templete. Ada templete defult atau templete bawaan yang disediakan oleh plafom blogspot dan ada juga templete hasil edit dari para master blogger dan seo.

Templete dengan banyak sekali gaya dan kreasi ada banyak tersebar di internet tinggal anda menentukan templete mana yang menjadi selera anda. Mengganti templete gres ada tapinya....

6 Trik Mengganti Templete Blogspot Anda Harus Ketahui


Sebelum anda melaksanakan pergantian templete blog ada yang harus pertimbangkan. Pertimbangan yang harus anda pikirkan sebab berpegaruh terhadap trafik blog. Penurunan trafik blog dikibatkan sebab berkurangnya pengunjug blog

User tidak menemukan artikel yang ada blog sehingga perlu anda mengetahui 6 trik mengganti templete blog sehingga trafik blog tetap stabil. Anda harus tetap terfokus pergantian templete blog dengan tujuan untuk meningkatkan trafik blog bukan sebaliknya sehabis mengganti templete malah trafik menurun drastis.

Beberapa Trik yang anda lakukan dalam mengganti templete baru

Trik yang akan anda ikuti dalam mengganti templete bertujuan untuk mempertahankan tarfik blog. Jika anda mengganti templete blog hasil download  maka pilihlah  templete yang ringan, responsif, mobile friendly serta templete yang mempunyai strutuktur data yang baik.  Templete blog yang baik ada banyak sekali di internet tinggal anda donwload temple. Jika anda 

Berikut Yang Anda Perhatikan Sebelum Mengganti Templete Blog Dengan Hasil Download

a. Pilihah templete blog yang ringan.
Templete blog yang ringan memang dianjurkan oleh mahir seo sebab templete blog ringan memudah pengunjung untuk membuka situs anda. Tidak menciptakan pengunjung merasa kesulitan untuk mengakses blog anda. 

Blog yang loading lambat akan menciptakan pengunjung segera kabur sebab mereka bosa untuk menunggu terbuka laman blog anda. Kecepatan loading blog bekerjasama dengan google ranking faktor

b. Memilih dan Mengganti Templete Yang Mobile Friendly
Pilihlah templete yang mobile friendly. jangan menentukan templete yang tidak friendly. Mobile friendly artinya templete yang erat dengan perangkat seluler dikala blog dibuka.

 Penggunaan templete yang mobile friendly sangat erat kaitannya dengan google rankin faktor. Ciri-ciri templete blog yang mobile friendly tampilannya dikala dibuka memakai perangkat seluler selalu menyesuaikan dengan lebar layar perangkat seluler entah HP, atau android.

C. Templete Blog Harus Responsiv
Sebelum mengganti templete blogspot pilihlah templete yang responsiv. Templete yang responsiv ialah templete yang menyesuaikan dengan ukuran layar segala jenis perangkat seluler. 

Tampilan blog yang memakai versi deskto dikala diakses memakai hp atau androi maka itu bukan lagi templete yang responsif. jadi untuk tetap mempertahankan posisi yang baik di google maka pilihlah templete yang responsif.

D. Pilih templete yang mempunyai struktur data yang baik
Dalam mengganti templete hasil download maka anda harus memperhatikan templete yang mempunyai strukutur data yang baik. Struktur data sangat besar lengan berkuasa terhadap indeks di mesin pencari.

Untuk mengetahui status struktur data dalam templete sehabis anda memakai templete yang gres . Masuk ke akun google webmaster - kemudian lihat struktur data. JIka terdapat eror maka templete tersebut jangan digunakan.

E. templete yang baik mempunyai ukuran file yang kecil

Pilih templete yang ukuran file kecil sebab loading blog anda akan lebih cepat dari pada ukuran file yang lebih besar.

Cara untuk Mengetahui Templete Yang Berkualitas

Cara untuk mengetahui kualitas templete sebetulnya tidak sulit. Ada banyak banyak tool yang dipakai untuk mengecek templete itu seo friendly,mobile friendly,ringan atau lambat.

Ciri-Ciri templete yang berkualitas sanggup di cek melalui tool yang tersedia di internet yaitu sebagi berikut

 1. memakai PageSpeed Insights
PageSpeed Insights ialah tools yang disediakan oleh google yang dipakai untuk mengecek kecepatan loading blog, Anda masukan alamat situs/ blog kemudian klik analisis

2 Menggunakan https://gtmetrix.com/

3. Menggunakan http://chkme.com/
Tool ini dipakai untuk mengetahu seo friendly sebuah situs atau blo. Untuk mencoba seo friendly blog anda cukup masukan alamat namabloganda.blogspot.com tanpa http:// . Misalnya saya memasukan alamat blog mbiliyoraruben.blogspot.com

Tampilan blog adala pondasi utama dalam blog Mengganti Templete Blog Harus Lakukan 6 Trik Ini Agar Trafik Jangan Turun



4. Untuk Mengetahu Templete yang mobile friendly maka sanggup di cek di https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/ Masukan alamat blog anda klik jalan pengujian. Tunggu hingga final menganalisis


Gunakan tool diatas dalam menentukan templete, Caranya dengan mengcopy alamat demo templete yang anda ingin gunakan kemudian pastekan di masukan di tool yang anda gunakan

Beckup Templete Lama Sebelum opload templete baru

Sebelum anda mengoplaod templete gres pertama-tama anda harus beckup lebih dulu templete lama. Hal untuk menghindari kerugian blog anda dikala terjadi eror pada tempete gres dikala dipasang di blog. Bisa saja blog anda mengandung virus sehingga anda sanggup memakai kembali templete usang anda.

Kode-Kode penting di simpan Dalam Notepad

Sebelum anda mengganti templete gres yang anda download jangan lupa untuk copy lebih dahulu isyarat penting seperti. isyarat id google plus, isyarat verivikasi google webmaster, verivikasi Bing, isyarat id facebook, twitter, dan lain-lain. Bisanya kode kode id google plus, isyarat verivikasi google webmaster dan biong terdapat di sekitar isyarat </head>. 

Setelah anda mengopload templete gres maka letakan kembali isyarat yang anda copy tadi di notepad

Lakukan Uji Coba Terhadap Templete Baru

Upaya uji coba ialah melihat tampilan dan kesesuain widget di templete baru, bila ada widget yang letaknya tidak sesuai maka anda sanggup mengedit untuk menyesuaikan letak widget yang sebenarnya.

Lakukan Pembuatan Artikel Setelah Mengganti Templete Blog
Pembuatan artikel gres sehabis anda memakai templete gres sangat  penting sebab akan mengundang ggogle both untuk mengindeks bagian-bagian penting dari templete baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel