Cara Mempercepat Loading Blog Biar Blog Lebih Seo

Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Praktis Cara Mempercepat Loading Blog Agar Blog Lebih Seo


Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Mudah : Sebuah halaman blog akan mengalami loading dalam arti proses pembukaan halaman blog atau website. Ada halaman blog yang cepat loading dan ada juga blog ketika dibuka loading amat lambat apalagi tidak didukung atau berada yang frekuensi jaringan yang tidak memungkinan. 

Sahabat Pemblogger, banyak pemblogger yang lebih mementingkan keindahan sebuah halaman blog tanpa memperhatikan proses loading halaman blog. Perlu diperhatikan bahwa sebuah halaman blog yang proses loadingnya lambat akan besar lengan berkuasa besar terhadap volume pengunjung, para pengunjung akan meninggalkan halaman blog kita ketika menunggu beberap detik bahkan beberapa menit belum terbuka juga maka akan berakibat sepinya pengunjung.


Untuk Mengecek kecepatan blog sanggup kita lihat di https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/?hl=id masukan alamat blog kemudian klik analisis.


Trik Mempercepat Loading Blog 

Ada beberapa cara yang sanggup kita lakukan untuk Mempercepat Loading Blog Dengan Mudah. Sebagai saran jikalau kita pemblogger yang sedang dalam tahap mencar ilmu hal yang paling inti kita perhatikan yaitu dengan memperhatikan kecepatan loading blog yang sedang kita buat.


#Jangan Terlalu Banyak Widget Blog

Penggunaan widget yang banyak dan hiperbola sangat besar lengan berkuasa terhadap kinerja sebuah blog. Hindari penggunaan widget yang berlebihan, utamakan widget yang penting-penting saja. Hindari penggunaan widget iklan yang terlalu banyak.

#Kurangi Penayangan Iklan Yang Banyak

Penayangan iklan atau banner iklan yang banyak sangat besar lengan berkuasa terhadap kecepatan loading blog. Jika kita memasang iklan upayakan iklan yang dipasang yaitu iklan yang berupah teks sebab kalau kita terlalu banyak memasang iklan gambar maka tentu loading blog menjadi lambat.

# Gambar Dalam Postingan Diambil dari Internet

Penggunaan gambar yang diambil dari internet yaitu salah satu cara mempercepat kecepatan loading blog. Jika kita ingin mengsisipkan gambar dalam artikel hendaknya gambar tersebut kita ambil dari internet. Itu Lebih baik.

#Kompres Gambar Yang Kapasitasnya Terlalu Besar

Gambar yang hendak kita sisipkan dalam artikel hendaknya kita kompres jikalau memang gambar itu melebihi atau mendekati ukuran 1 MB. Ukuran gambar yang mendekati atau lebih dari 1 MB maka akan berakibat blog menjadi lambat pada dikala proses loading

Baca: Cara Kompres Gambar Untuk Blog Tanpa Mengurangi Kualitas

#Tampilkan 4 atau 5 Postingan dalam Homepage Blog

Perampingan jumlah postingan pada Homepage Blog yaitu pecahan dari Cara Mempercepat Loading Blog. Dalam Home page blog upayakan hanya menampilkan paling banyak 5 postingan sehingga loading blog menjadi lebih ringan.

#Read More Atau Baca Selengkapnya yaitu pecahan dari Cara Mempercepat Kecepatan Loading Blog

Dalam setiap artikel terdapat read more akan lebih ringan loading sebuah halaman blog. Bagi Pemblogger Pemula bagi yang masih menggunakan templete sederhanan yang masih defult hendaknya dibentuk readmore. Ketika akan tekan tombol readmore maka akan menampilkan seluruh isi artikel. Cara ini hampir digunakan oleh seluruh pemblogger.


# Jangan menggunakan gambar untuk Beckround Blog

Beckround yang menggunakan gambar akan mempengaruhi kecepatan laman blog, jangankan sebab hanya untuk mempercantik blog namun memberika imbas yang kuran baik bagi blog, Blog yang susah dibuka pengarauh beratnya tempelete maka pengunjung akan cepat kabur dari halaman blog anda. 



# Gunkan Templte blog yang ringan dan seo friendly

Templete blog yang kita gunakan sangat mempengaruhi kecepatan loading halaman blog, Kaprikornus ketika menggunakan tempelte blog hasil unduhan upayakan templete tersebut harus seo friendly serta ringan.

Demikian Cara memperecepat loading blog supaya sanggup bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel