Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru

Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru : Saudara pembaca Blogger OPS, apa yang dimaksud dengan alogorima google?. Baiklah saya akan menjelaskan algoritma google yang dihimpun dari sumber terpecaya di media internet.

Algoritma google yaitu rancangan menjadi perhitungan yang bersturktur dalam sebuah proses dalam sistem mesin pencari google. Seperti yang dikutip dari kompas.com sistem mesin pencari google akan memulai proses pencarian dengan mencari kata yang ingin dicari oleh setiap pengguna/user. Setelah tamat mencari kata-kata yang diinginkan maka sistem google akan menciptakan indeks pencarian. Selain itu juga google menciptakan slide yang mendeteksi dan bisa menganalisa situs yang berisikan virus dan spam. Jika blog sudah mengalami penalty maka konten dalam blog tidak muncul di mesin pencari sebab sudah dianggap spam oleh google

Dalam slite tersebut google akan bisa mengungkpakan cara hukuman kepada situs yang penuh dengan virus dan spam. Blogger yang kontennya di copy niscaya dari blog lain juga termasuk dalam kategori spam, maka yang dibentuk oleg google akan bisa mendeteksi artikel copy paste dan tidak berkualitas di internet. Sebagai penulis blogger atau pembuat blogger salalu antisipasi untuk menghadapi algoritma google terbaru. Bagaimana cara mengahadapi update algorima google? Maka sini saya memperlihatkan Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru.

Tips Menghadapi Update Algoritma Google

Tahun 2017 sempurna pada bulan maret yang kemudian google melaksanakan update. perubahan dari google dilakukan dari kantor sentra google. Banyak situs yang trafiknya menurun drastis sebagai efek algoritma google. Bahkan Website dan blogger yang mengalami penalty dari google sebagai akhir pelanggaran yang dilakukan. Proses algoritma terbaru 2017 bulan maret ramai diperbincangkan dalam persiltan SEO ( Search Engine Optimzation)

Perbanyak Konten

Situs yang mempunyai sedikit konten menjadi sasaran penalty dari google akhir algoritma google yang semakin diperbaharui, dalam hal ini konten dalam sebiah blog hanya terdapat 1 paragraf tidak mecapai 500 suku kata alias miskin kata. Konten atau artikel yang diambil dari blog lain semenjak dini google sudah memperlihatkan peringkat terendah dan apabila terjadi perubahan algioritma maka situs tersebut tekan penalty. Apabila blog yang sedikit konten maka mulailah memperbanyak konten dan menambahkan konten yang terlalu minim. Usaha-usaha memasukan atikel yang dangkal itu hanyalah sia-sia buang-buang waktu saja sebab tidak disukai oleg google.

Hindari Pembuatan Halaman Ganda

Usaha menciptakan halaman ganda yaitu sasaran penalty google sebagai efek dari perubahan algoritma google terbaru. Contoh kasus dikala pemblogger membidik kata kunci "Leptop Asus" ia menciptakan beberapa halaman dengan memakai kata kunci yang sama per konten. Trik ini ingin dilakukan untuk menerima posisi yang cantik dalam SERP google. Oleh sebab itu untuk Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru jangan menciptakan konten yang sama dengan kata kunci yang sama.

Hindari Pemsangan Iklan Yang Berlebihan Untuk Menghindari Murka Dari Google Panda

Iklan yang dipasang di situs terlalu banyak yang menggangu pembaca akan berdampak penalty dari google akhir update algoritma google terbaru. Dalam sebuah situs tidak melebihi tiga iklan dengan peletakan yang disarankan oleh google adsense, Situs yang terlalu banyak iklan menjadi potongan dari murka google panda

Hindari Halaman Kosong Dalam Situs.

Halaman kosong tanpa konten yang dipublikasikan menjadi terget penalty akhir kemarahan dari google panda. Murka google panda sebagai akhir pendeteksian dari  update algoritma google terbaru. Jika terdapat halaman kosong dalam situs maka harus diperbaiki secara manual bila memang tidak bisa sanggup meminta sumbangan orang yang bisa memperbaiki.

Hindari Praktik Jual Beli Link

Praktik jual beli link menjadi pelanggaran yang diterapkan oleh google. Dalam TOS google praktik jual beli link yaitu upaya yang dilarang. Praktik jual beli link hanya sekedar menerima peringkat terbaik tetapi hal ini tidak natural. Untuk menghindari penalty akhir update algoritma google maka praktik jual beli link dihindari.

Hindari Membagun Bacllink Dengan Cara Buru-Buru

Upaya membangun baclink dengan cara terburu-buru tanpa memoertimbangkan umur blog akan berakibat kenal penalty dari google. Upaya membangun baclink yang melanggar TOS google juga yaitu hal yang dihentikan dalam dunia google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel