Cara Mengecek Kesalahahan Perayapan Google

Sebelum kita memulai penayang iklan google adsense terlebih dahulu kita periksa kesehatan blog kita pada websmaster tool. Akan sangat fatal sebuah blog yang kesehatannya kurang terjamin di google webamster tool, Alasan google adsense yang paling menonjol dalam pengajuan iklan google adsense yakni problem webmaster tool, Pada Totorial ini aku akan memperlihatkan cara mengecek Kesalahahan Perayapan google

Sering aku alami hal ini, aku sudah berupaya ciptakan kalimat sendiri tanpa copy paste artikel dari blog lain sebab artikel hasil copy paste juga tidak akan disetujui oleh tim google adsense. Saya berpikir sehabis ini aku dengan gampang blog aku akan diterima untuk menjadi publisher di google adesense, namun ternyata pada ketika pengajuan kok ada pesan masuk dari tim google adsense yang menayatakan kabar jelek alias ditolak menjadi penayang iklan dengan alasan bahwa situs aku tidaj memenuhi syarat pada webmaster tool. Jika terjadi kesalahan perayapan maka artikel tidak sanggup muncul di pencarian google. oleg sebab itu perlu ada upaya untuk memperbaiki kelasahan perayapan google.

Oleh sebab itu aku mencoba mempelajari hal tersebut malalui totorial dana cara penanganan di media online mencari solusi di internet. Baca cara mendaftarkan blog di webmaster tool Kesehatan blog sanggup dilihat di webmaster tool dan situs urlvoid.com

Cara mengecek Kesalahahan Perayapan google

Pertama kita akan membahas cara mengecek kesehatan blog di webmaster tool.
Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Kunjungi atau masuk di google webmaster. Pastikan anda sudah daftrakan blog di webmaster, kalau belum silakan daftarkan blog anda di webmaster 
  2.  Klik Property yaitu situs anda yang sudah terdaftar di webmaster 
  3. Pilih Perayapan 
  4. Jika blog anda tidak sehat akan tampil menyerupai dibawah ini
 Sebelum kita memulai penayang iklan google adsense terlebih dahulu kita periksa kesehatan cara mengecek Kesalahahan Perayapan Google
Pada gambar di atas terdapat 82 URL yang terjadi kesalahan perayapan, hal ini terbukti bahwa blog tersebut tidak sehat. Segera hapus URL blog anda

demikian totorial yang berkaitan dengan cara mengecek Kesalahahan Perayapan google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel