Tips Membangun Baclink Yang Berkualitas Dan Kondusif Bagi Pemula


Tips Membangun Baclink Yang Berkualitas Dan Aman Bagi Pemula Tips Membangun Baclink Yang Berkualitas Dan Aman Bagi Pemula

Tips Membangun Baclink Yang Berkualitas Dan Aman Bagi Pemula- Blogger yang terkenal dan terkenal dan selalu tampil di halaman pertama mesin pencari google ialah berkat upaya membangun backlink yang berkulitas dan kondusif sehingga nilai keuntungannya di mesin pencari tetap terjaga dengan baik. Tanpa backlink artikel dalam blog sulit untuk sanggup dinaikan status peringkatnya oleh google alasannya ialah backlink sangat berperan dalam mesin pencari. Blog gres yang belum dikenali oleh google langkah awal yang dilakukan oleh pemilik blog ialah upaya membangun backlink sehingga pelan-pelan seiring berjalannya waktu blog semakin dikenali dan populer.



Bagi setiap pemblogger yang ingin blog atau websitenya terkenal atau dikenal banyak orang di dunia internetan tak lepas dari Cara Membangun Baclink. Namun dalam membangun backlink yang dilakukan oleh webmaster sering kali berakibat jelek terhadap blog yang dikelolanya hal ini alasannya ialah tidak adanya pemahaman webmaster perihal cara menciptakan backlink yang benar serta tidak mengetahui ciri backlink yang berkualitas tinggi sehingga sanggup meningkatkan visitor



Apa Itu Backlink?



Dalam wikipedia backlink ialah link masuk atau inbound link yang masuk di sebuah web. Backlink dalam blog akan berfungsi meningkatkan dan mempertahankan posisi serp blog dalam mesin pencari pencari serta meningkat rangking blog di alexa, Makara tanpa backlink sudah terperinci posiisi blog kita tidak akan naik, Nah inilah alasan setiap webmaster salulu membangun backlink untuk blog yang dikelolanya.


Baclink selalu berhungan dengan SEO dalam bahasa Inggris ialah " Search Engine Optimization ". Baclink ialah adalah tautan atau link dari sebuah blog atau website yang dimasukan ke blognya kita atau tautan link blog kita yang disisipkan di blog lain yang kualitasnya sangat manis dan terkenal di dunia internetan.

membangun baclink bertujuan untuk meningkatkan popularitas blog di mata google atau mesin pencari google (Search Engine Optimization)



Cara Membangun Backlink Yang Aman Dan Berkalualitas


Untuk membnagun backlink tidaklah dilakukan dengan sembarang alasannya ialah jikalau melaksanakan dengan tidak masuk akal akan mendapat hal yang negatif dari google alasannya ialah google melarang hal-hal yang melebihi batas kewajaran. Membangun backlink yang berkuliats dan kondusif tidak dilakukan dengan cara buru-buru, sumbit artikel secara masal di sosial bookmarking, dan komentar yang tidak masuk akal di blog lain


#Memabangun backlink saat Usia Blog Minimal 1Bulan


Faktor umur blog menjadi imbas dalam membangun bancklink blog. Blog yang berumur 1 hari hingga 1  ahad atau lebih sebaiknya jangan dulu dilakukan membangun backlink.Ketika anda membangun backlink tanpa memperhitungkan umur blog maka anda diketigorikan pemburu backlink. Memburu backlink sangat dibenci oleh google sehingga google akan menunjukkan eksekusi pada blog anda. Bangunlah backlink saat umur blog minimal sudah 1 bulan dan sudah mengandung puluhan artikel didalamnya.


# Membangun Baclink Melalui Social bookmarking


Social bookmarking ialah situs terkenal dan favorit di mesin pencari google yang sanggup kita sisipkan link blog kita ke dalam blog kita. Social bookmarking sanggup membantu sebuah blog gres cepat terkenal di google. Sebelum anda membangun backlink di situs social bookmarkin terlebih dahulu anda membaca hukum dari situs social bookmarking. Bila ada hal-hal yang dihentikan untuk diposting di social bookmarking maka sebaiknya anda tidak boleh lakukan.

Daftar situs social bookmarking adalah 
1. lintas.me
2. infoGue.com
3.GoSerp.com
4.Langitnews.com dan masih banyak lagi situs terkenal di internet

Dalam membangun backlink di social bookmarking  sanggup kita sisipkan alamat Url artikel dalam social bookmarking


#Membangun Backling Melalui Artikel Direktori


Artikel direktori ialah aktivitas marketing yang dilakukan untuk membangun backling, Cara membangun baclink di artikel direktori ialah menulis artikel yang berkualitas dan originas di situs tersebut sambil menyisipkan link blog kita

Beberapa situs untuk menulis artikel direktory ialah :
1. http://www.ehow.com
2. http://ezinearticles.com
3. http://www.squidoo.com dan masih banyak yang lain

Anda sanggup menulis artikel direktori pada situs diatas sambil menyisipkan link blog anda.

# Membangun Backlink Dalam Artikel Dan Home Page Blog



Membangun backlink ke dalam artikle ialah menyisipkan link yang akan mengarah ke halaman lain dalam satu blog. Selian itu dalam artikel anda juga sanggup menyisipkan link yang akan menuju ke home page anda. Porsi dari kedua cara metode ini masing-masing 50 %. Misalnya link yang saya sisipkan menuju ke hompe dalam artikel ini saya sisipkan http://mbiliyoraruben.blogspot.co.id/ katika diklik akan mengarah ke halaman depan blog.  

Dengan cara akan memperkuat posisi home page ke mesin pencari begitu juga link artikel yang disisipkan dalam artikel yang sedang dibuat. Namun untuk menyisipkan link keluar dalam satu blog harus memiliki relasi dengan link artikel yang sedang dibuat.


#Bangun backlink dengan berkomentar di Blog Lain


Membuat backlink sanggup juga dilakukan dengan cara menunjukkan komentar di blog-blog lain sama topik dengan blog anda. Sebelum berkomentar ada hal-hal yang anda harus pahami lebih dulu tergantung kebijakan dan hukum oleh pemilik blog alasannya ialah jikalau anda berkomentar tidak sewajarnya maka komentar anda akan dianggap spam. Spam sangat dibenci oleg mesin pencari google

#Membangun Backling Melalui Guest Blogger.


Menjadi Guest Blogger atau tamu blogger merupakan cara ampuh untuk meningkatkan kapabilitas blog gres supaya lebih tampil baik di google. Menjadi Guest Blogger ialah privasi dari pemilik blog sudah tentu atas ijin dari pemilik blog. Jika tanpa ijin dari pemilik blog maka kita tidak sanggup menjadi tamu blogger. Menjadi guest blogger ialah dengan cara menulis artikel yang sesuia dengan topik yang dibahas di blog tersebut, jangan sekali-kali menulis artikel yang tidak sesuai dengan topik dalam blog tersebut.


#Membangun Baclink Melalui Media Sosial



Membangun Baclink Melalui Media Sosial ialah dengan membagi artikel di media umum facebook, twitter, google. Baclink dari media umum akan tetap diperhitungkan oleh google, Setiap kali anda akhir menuis artikel sanggup membagikannya di media umum entah di facebook atau di twitter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel