Cara Menciptakan Logo, Kartu Nama, Kop Surat Secara Online Dengan Logaster

Cara Membuat Logo dengan Praktis & Gratis Menggunakan Logo Maker Online Logaster.

 Gratis Menggunakan Logo Maker Online Logaster Cara Membuat Logo, Kartu Nama, Kop Surat secara Online dengan Logaster
LOGASTER ialah layanan online generator pembuat logo. Situs online logo generator ini memungkinkan kita untuk menciptakan logo secara online pribadi dengan mudah.

Logaster memperlihatkan cara cepat dan sederhana untuk menciptakan item desain dalam hitungan menit. Proses pembuatan logo tidak membutuhkan keahlian teknis apapun. 

Logaster memungkinkan semua orang, dari pengusaha hingga ibu rumah tangga, menciptakan logo dan menciptakan identitas untuk bisnis mereka.

Logaster mempunyai database besar ikon dan font berkualitas tinggi, yang akan menjadi dasar dari barang bermerek anda.

 Gratis Menggunakan Logo Maker Online Logaster Cara Membuat Logo, Kartu Nama, Kop Surat secara Online dengan Logaster

Fitur Baru Logaster: Kartu Nama, Kop Surat, Favicon

Logaster meluncurkan alat gres yang memungkinkan pengguna menciptakan identitas perusahaan secara mandiri.

Layanan terbaik dalam menciptakan logo ‘Logaster’ mengumumkan peluncurkan fungsi baru. Sekarang pengguna tidak hanya dapat menciptakan logo, tapi juga elemen lain dari identitas perusahaan: kartu bisnis, amplop, kop surat, dan favicon mereka sendiri.

Layanan ini memungkinkan pengguna, tanpa keahlian dalam desain, untuk percaya diri dalam kualitas dari paket desain yang dibuat.

Perusahaan melaksanakan survei diantara perwakilan sektor bisnis kecil, yang memperlihatkan bahwa sekitar 18% responden tidak siap untuk membayar logo, dan lebih dari 27% dari yang diwawancara menjawab bahwa mereka paling banyak akan menbayar $30.

Dengan Logaster, anda dapat meningkatkan pengenalan merek anda dengan membayar cukup $ 9.99 untuk setiap elemen terpisah dari identitas atau memakai penawaran Istimewa dan mengunduh semua elemen (logo, kartu bisnis, favicon, kop surat dan amplop) hanya seharga $29.99. 

Paket desain ini dapat anda unduh dalam format berikut: png, .svg, .ico, .dox, .jpeg dan .pdf. Format ini memungkinkan anda memakai elemen ini baik untuk produk yang dicetak dan untuk Internet. 

Jika Anda memerlukan logo dengan resolusi yang lebih kecil, Anda dapat mengunduhnya gratis.

Fitur gres sudah tersedia untuk pengguna di seluruh dunia.

Siap menciptakan logo? Silakan buka Logaster. Untuk bahasa Indonesia, klik Logaster ID.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel