Ini Ia Alasan Anda Perlu Menciptakan Website Sendiri!

Seberapa perlu Anda menciptakan website sendiri? Jawabannya, sangat perlu!

Seberapa perlu Anda menciptakan website sendiri Ini ia alasan Anda perlu menciptakan website sendiri!

Website (situs web) akan sangat mempunyai kegunaan untuk bisnis, baik itu bisnis online (tentu saja) maupun bisnis yang bergerak di bidang offline.

Bahkan, kalau Anda tidak berjualan, website sanggup Anda jadikan ‘etalase’ biar lebih banyak orang sanggup melihat hasil karya Anda.

Internet dikenal menyimpan potensi yang tidak ada habisnya. Sejak mulai booming di tahun 90-an, percayalah, banyak orang telah mencicipi sendiri keuntungannya dalam meraih kesuksesan.

Ada lebih dari 250 juta pengguna internet di Indonesia ketika ini. Sebagian besar dari mereka, menyerupai Anda, percaya bahwa online presence sanggup memengaruhi hidup mereka.

Internet dan akun media umum telah menjadi semacam keharusan dalam menunjukan eksistensi di dunia online.

Perihal kesadaran online presence ini pun turut merambah sektor bisnis. Lihat saja media sosial menyerupai Facebook, Instagram, maupun Twitter yang banyak dijadikan media berjualan.

Belum lagi akun-akun lain yang tersebar di banyak sekali macam website e-commerce dan online marketplace.

Akun media umum untuk bisnis bukanlah satu-satunya cara guna memanfaatkan potensi yang sangat besar dari internet. Ada bermacam-macam cara lain yang lebih esensial serta lebih efektif dalam mendapat pelanggan.

Salah satunya yakni dengan menciptakan website sendiri.

Lho, bagaimana bisa?

Tahukah Anda bahwa Google menampung lebih dari 4 miliar pencarian setiap harinya? Tentu akan sangat menarik apabila bisnis (atau hasil karya) Anda tampil dan dilihat oleh lebih banyak orang di sana.

Media sosial tidak sanggup secara efektif menampilkan bisnis Anda di mesin pencari. Demikian halnya dengan akun di website e-commerce.

Website bisa.

Cara paling efektif menampilkan bisnis Anda di mesin pencari yakni dengan membuat website sendiri. Website sanggup Anda kustomisasi sesuai keinginan, tambahkan foto & video, hingga pantau statistik pengunjung yang melaksanakan pembelian.

Keuntungan Memiliki Website Sendiri

Masih banyak manfaat menarik mempunyai website sendiri yang sanggup Anda dapatkan. Silakan lihat selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

1. Bisnis Lebih Terpercaya

Percaya atau tidak, calon pelanggan cenderung lebih memercayai bisnis yang mempunyai website sendiri. Terlebih di zaman serba internet ini, bisnis Anda tidak akan terlihat menarik tanpa adanya website yang didedikasikan untuk bisnis.

Tidak ada alasan mengapa Anda tidak perlu menciptakan website, bahkan ketika bisnis Anda masih berskala kecil dan hanya mempunyai sedikit karyawan.

Pengetahuan yang minim pun bukan lagi hambatan. Anda sanggup mulai berguru membuat website sederhana dengan mudah!

2. Website Bisnis yakni Marketing Channel Ampuh

Selagi terus online dan sanggup diakses dengan baik, pengunjung akan tetap bertamu ke website Anda. Hal inilah yang mengakibatkan website sebagai salah satu cara andal untuk menghadirkan online presence di internet.

Website juga berfungsi membuka channel pemasaran lain. Konten yang Anda terbitkan pada website nantinya sanggup didistribusikan melalui kampanye content marketing, SEO, hingga online ads.

Gabungan dari beberapa marketing channel yang ada sanggup membentuk suatu ekosistem guna mendatangkan lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda.

3. Lebih Praktis Muncul di Mesin Pencarian

Semua orang memakai search engine untuk mencari segala sesuatu. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, website Anda berpeluang diakses lebih banyak calon pelanggan apabila tampil di halaman hasil pencarian.

Tidak menyerupai akun media sosial, Anda sanggup mengoptimasi kata kunci pada tiap konten terkait. Terlebih kalau Anda mempunyai website WordPress. Anda hanya perlu menginstal plugin dan lonjakan performa sanggup segera Anda lihat!

4. Leads yang Tak Terbatas

Mendapatkan leads berupa alamat email bukanlah hal yang sulit dilakukan memakai website. Pasang formulir kontak dengan giveaway menyerupai ebook maupun merchandise lainnya dan Anda sanggup mendapat leads dengan mudah.

Bahkan, banyak pengguna yang gres berguru menciptakan website pun berhasil mempraktikkan cara ini. Nantinya leads yang terkumpul dalam database sanggup Anda manfaatkan untuk kampanye email marketing, contohnya mengirimkan newsletter maupun promo spesial.

5. Pengunjung Berpeluang Membanjiri Toko Offline Anda

Sebagian pelanggan yang masuk ke website Anda mungkin tidak pribadi melaksanakan transaksi. Menyebalkannya, mereka hanya sekadar melihat-lihat saja. Eits, jangan salah sangka terlebih dahulu. Bisa jadi mereka gotong royong membeli, namun dengan cara pribadi ke toko offline Anda.

Fenomena berjulukan webrooming ini belakangan sering terjadi. Pelanggan melihat-lihat produk memakai website, namun melaksanakan transaksi pribadi di toko. Ujung-ujungnya Anda tetap untung alasannya yakni mereka bertransaksi dengan Anda!

Nah pertanyaannya, bagaimana menciptakan website yang sesuai impian Anda?

Cara menciptakan website sendiri

Anda sanggup menciptakan website sendiri dengan mudah. Tanpa tutorial dan panduan menciptakan website, segalanya akan siap dalam lima menit saja!

Bahkan, Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan aba-aba pemrograman untuk tiap halamannya, atau mendesain layout-nya secara manual.

Anda hanya perlu order dan bayar, kemudian website sanggup pribadi Anda gunakan untuk meraih kesuksesan yang lebih masif di dunia online.

Jadi, mengapa Anda tidak segera menciptakan website sendiri sekarang? Ikuti tautan di bawah ini untuk melihat gosip lebih lanjut dan mendapat harga spesial!

Seberapa perlu Anda menciptakan website sendiri Ini ia alasan Anda perlu menciptakan website sendiri!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel