Stai Kharisma Sukabumi Gelar Training Jurnalistik Mahasiswa

 Kharisma Cicurug Sukabumi Jawa Barat menggelar Pelatihan  STAI Kharisma Sukabumi Gelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kharisma Cicurug Sukabumi Jawa Barat menggelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (Student Journalism) di Gedung Aula Kampus 1 STAI Kharisma Cicurug Sukabumi Jumat-Minggu 22-24 Desember 2017.

Dengan biaya registrasi Rp200.000, akseptor akan mendapat wawasan dan keterampilan jurnalistik dari para pemateri tingkat nasional plus akomodasi seminar kit, sertifikat, konsumsi, daerah menginap, dan simulasi atau praktik langsung.

Pemateri training terdiri dari praktisi dan akademisi jurnalistik, yakni Haris Sumadiria, Asep Syamsul M. Romli (Kang Romel), Ujang Saefullah, Aep Saepuloh, dan Budi Lesmana.

Materi training antara lain dasar-dasar jurnalistik, jurnalistik media online, teknik menulis gosip dan artikel, serta praktik eksklusif berupa simulasi pembuatan media cetak dan media online.

Pelatihan ini terbuka bagi mahasiswa di wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Pendaftaran di Kampus STAI Kharisma Sukabumi Jln Raya Siliwangi No.39, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat 43359
Phone: (0266) 735786.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel