Mengatasi Blog Menghilang Tanggapan Acara Mencurigakan

Mengatasi Blog Menghilang Akibat Aktivitas Mencurigakan atau Akun Google Suspended Mengatasi Blog Menghilang Akibat Aktivitas Mencurigakan
Mengatasi Blog Menghilang Akibat Aktivitas Mencurigakan atau Akun Google Suspended.
 
BLOG ini (romelteamedia) tiba-tiba tidak sanggup diakses. Saya tahu dari "laporan" seorang liker di fanspage .

Banar saja. Saya cek email Yahoo yang tertaut dengan Gmail, ada pemberitahuan atau notifikasi dari Google bahwa ada acara mencurigakan sehingg account dinonaktifkan.

Saya coba login dan diminta memasukkan nomor HP untuk notifikasi SMS. Berhasil. Bisa masuk ke akun Google Blogger.

Namun, alanglah sedikit paniknya, dua blog utama saya tidak nongol di situ --romelteamedia dan blogromeltea. Blog lainnya ada. Wah, gimana ni, ada yang hack atau gimana?

Berusaha tenang. Saya refresh (tekan F5) dashboard blog dan alhamdulillah kedua blog utama itu nongol lagi. Secara, kedua blog itu andalan dalam Google Adsense.

Saya tidak tau apa yang menjadikan kedua blog tadi menghilang sementara. Saya juga tidak tahu kenapa akun Google saya di-suspend. Kata Google sih, lewat email, ada acara mencurigakan.

Kemungkinannya:
  1. Ada yang coba masuk ke akun Gmail saya, namun gagal berkat santunan Google.
  2. Saya melaksanakan acara yang dianggap SPAM. Tapi, yang mana ya...? Mungkin saja saya kebanyakan menciptakan Blog Demo yang berisi Lorem Ipsum.
Itu sekadar membuatkan pengalaman blog tiba-tiba menghilang di dashboard dan tidak sanggup diakses.

Cara Mengatasi Blog Menghilang
Blogger (Google) menawarkan panduan bila blog kita hilang di dashboar di Support Google. Disebutkan, bila blog Blogger Anda tidak sanggup ditemukan, ada beberapa alasan mengapa blog tersebut sanggup hilang.

Pilih persoalan mana yang dialami dari banyak sekali opsi berikut untuk membantu mendapat blog Anda kembali. Wasalam.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel