Kenapa Halaman Artikel Ranking Mengalahkan Homepage?

Kenapa halaman artikel ranking mengalahkan homepage Kenapa Halaman Artikel Ranking Mengalahkan Homepage?
Salah satu kasus yang cukup lazim terjadi di dalam meningkatkan secara optimal SEO sebuah website yaitu halaman artikel ranking pada suatu kata kunci yang ditargetkan untuk halaman homepage. Ini sanggup saja menjadi problem di dalam meningkatkan secara optimal SEO yang anda lakukan.

Biasanya orang mengabaikan saja jikalau halaman artikel yang terindeks untuk suatu kata kunci dan bukannya halaman homepage, tanpa mengetahui ini sanggup menjadi suatu problem di dalam peringkat mereka.

Kaprikornus artikel ini dibentuk untuk membantu anda yang masih pemula dan sedang belajar SEO, alasannya besar kemungkinan anda tidak tahu problem yang satu ini.

Sekarang perhatikan....

Anda melaksanakan optimasi SEO ONPAGE pada halaman homepage anda untuk kata kunci "JUAL SEPEDA ONLINE". Setelah anda merasa itu cukup, anda lalu memasangkan backlink yang banyak menuju halaman homepage biar halaman homepage anda ranking pada kata kunci tersebut..

Masalahnya ternyata yang diterima oleh Google untuk ranking pada kata kunci tersebut yaitu salah satu halaman artikel anda; dan anda meraih ranking 12 untuk halaman artikel itu....

Apakah anda senang? Anda tidak tahu apa yang menjadi masalah? Dan kenapa halaman artikel yang ranking?

Walaupun anda memasang backlink untuk melaksanakan voting kata kunci untuk halaman homepage, Google tetap akan menilai relevansi halaman yang anda optimasi. Jika balasannya Google menemukan bahwa yang paling relevan dengan kata kunci itu yaitu halaman artikel, maka halaman artikel yang akan ditampilkan untuk pencarian kata kunci ini....

Sekarang saya beritahu masalahnya...


Halaman artikel itu hanya mendapat poin backlink pembagian dari homepage saja, jadi poin yang ada di halaman artikel itu lebih rendah dari poin halaman homepage. Kaprikornus website anda bersaing untuk kata kunci tersebut dengan halaman yang poinnya kecil....

Seandainya website anda berhasil memenangkan kata kunci tersebut dengan menggunakan halaman homepage, maka anda akan maju dengan halaman yang poinnya cukup besar.... Itu berarti anda seharusnya sanggup meraih ranking yang lebih tinggi dari yang anda dapatkan ketika ini.

Bagaimana cara mengatasi problem ini? Bagaimana biar anda sanggup ranking menggunakan halaman dengan poin yang terbesar?

Ini yang perlu anda lakukan....

Pertama, anda harus tahu bahwa homepage anda kalah alasannya problem kepadatan kata kunci, Kaprikornus yang perlu anda lakukan yaitu membiasakan untuk memasukkan kata kunci di setiap paragraf pertama artikel anda. Sehingga artikel anda yang ditampilkan di homepage ikut berperan menambah kepadatan kata kunci untuk homepage anda.

Jika anda merasa kepadatan kata kuncinya masih kurang, anda sanggup menciptakan artikel singkat dengan menggunakan widget yang hanya ditampilkan di halaman homepage saja. pastikan artikel singkat ini berisi kata kunci yang anda targetkan.

Kedua, turunkan relevansi halaman artikel anda terhadap kata kunci. Anda sanggup melaksanakan ini dengan melaksanakan 2 hal. Pertama, kurangi kepadatan kata kunci di dalam artikel anda, dan kedua GANTI JUDUL ARTIKEL ANDA dengan menghilangkan kata kunci dari dalam judul. Kaprikornus jikalau judul artikel anda yaitu JUAL ONLINE SEPEDA MOUNTAIN BIKE POLYGON, coba ubah judulnya menjadi JUAL MOUNTAIN BIKE POLYGON saja.

Seharusnya kedua perbaikan di atas sudah cukup untuk mengalihkan Google yang semula berpihak kepada halaman artikel, menjadi berpihak ke halaman homepage. Kaprikornus website anda sanggup ranking dengan menggunakan halaman yang page authority-nya paling besar....

Teknik ini juga sanggup dilakukan untuk proses sebaliknya. Jika anda mau halaman artikel yang terindeks, dan bukannya halaman homepage.... Maka pastikan kepadatan kata kunci dan title tag lebih berpihak pada halaman artikel... Tapi pastikan halaman artikel anda mendapat meningkatkan secara optimal backlink yang cukup lumayan.

Ok, mudah-mudahan artikel ini sanggup membantu anda yang gres berguru SEO dan tidak tahu bagaimana mengarahkan halaman mana yang anda inginkan untuk terindeks pada suatu kata kunci.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel