Algoritma Google Penguin Sudah Real Time! Kabar Baik!

Bagi sebagian orang ini terasa menyerupai kabar buruk. Sebenarnya ini kabar yang cukup baik alasannya sistem Algoritma Penguin yang tidak real time itu menciptakan meningkatkan secara optimal terasa menggantung lebih lama. Bagi teman-teman yang tidak tahu apa perbedaan antara Algoritma penguin yang real time dengan yang sebelumnya.... Berikut ini penjelasannya.


Sistem real time artinya sistem yang ketika ini juga. Kaprikornus penalti dan recovery terjadi dengan sangat cepat. Tidak menyerupai sebelumnya di mana mereka yang terkena penalty oleh Algoritma Google Penguin harus menunggu update atau peninjauan pertimbangan ulang.

Apakah itu berarti penalti dapat tiba secara tiba-tiba? Sebenarnya bukan tiba-tiba, alasannya penalti itu selalu tiba-tiba. Yang sesungguhnya itu penalty dapat tiba lebih cepat. Apa yang seharusnya terjadi bulan depan, dapat saja terjadi hari ini.

Apakah itu buruk? Sebenarnya itu tidak buruk-buruk amat....toh penalti atau hukumannya juga akan terjadi....hanya lebih cepat saja. Lihat sisi positifnya saja di mana penalti atau eksekusi algoritma penguin yang seharusnya lambat dalam pemulihan kini dapat lebih cepat (walaupun tergantung juga pada perjuangan yang kita lakukan).

Buat yang gres belajar SEO dan masih pemula mungkin merasa galau kenapa pelaku SEO takut dengan Penguin ini dan penguin ini menyerupai mengidap rabies untuk website kita. Maka saya perlu jelaskan sedikit ada apa dengan penguin ini.

Penguin ialah algoritma google yang mengawasi profil backlink dari suatu halaman website. Jika ditemukan bahwa profil link tidak alami, maka Google dapat menjatuhkan penalti, sehingga website dapat hilang dari hasil pencarian.

Bagian tersulitnya ialah keluar dari hukuman algoritma penguin itu. Kenapa? Karena untuk keluar dari penalti ini anda harus menghilangkan backlink yang merusak profil backlink dari website anda, dan pada umumnya backlink ini ada di halaman website orang lain dan anda tidak dapat menghilangkannya begitu saja. Anda harus dapat menghubungi admin dari website tersebut dan meminta kerjasamanya.

Setelah backlink hilang pun anda masih harus mengajukan pertimbangan ulang. Sekarang pemulihan dari penalti google berlangsung lebih cepat alasannya sistemnya sudah real time.

Kabar baiknya, alasannya dikatakan penalti atau eksekusi dari google penguin kini sudah tidak menyasar keseluruhan website tetapi halaman per halaman. Kaprikornus bila suatu halaman terindikasi melaksanakan spam, maka hanya halaman itu saja yang akan di penalti....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel