Google Memberi Penalti Untuk Seni Administrasi Link Di Widget

Baru saja Google mengingatkan para pemilik website supaya tidak berusaha mencari link dengan memakai taktik link pada widget. Jika taktik ini terus dilakukan, maka Google akan memperlihatkan penalti.

Google menyatakan bahwa mereka sedang mengiterasi atau menghitung ulang kebijakan mereka ihwal pengadaan link keyword rich, tersembunyi ataupun kualitas rendah yang disebarkan melalui widget yang disebarkan ke banyak website.

Di dalam dunia SEO ini yaitu persoalan yang sudah cukup lama, alasannya yaitu memang berbagai orang yang mengembangkan widget yang ada link-nya (walaupun saya selalu menghapus link-nya). Kaprikornus berbagai website yang mendapat reputasinya dari mengembangkan widget, dan ini yang berusaha dikurangi oleh Google.


Satu yang menjadi persoalan yaitu Google memperlihatkan juga peringatan kepada para pemilik website yang memasang link yang tersemat pada widget. Dan dari apa yang dibahasakan oleh SEROUNDTABLE, ini dapat berbuah penalti bagi pengguna widget. Seperti kutipan di bawah ini.

If you are a webmaster that embeds these widgets, you should remove the widgets if they have these links or add the "add a rel="nofollow" attribute on the widget links or remove the links entirely," as well.
If not, it seems like you may be getting a manual action for link schemes soon. I expect to see them within a week or so but we will see.
Terjemahannya:
Jika anda yaitu webmaster yang memasang widget-widget ini, anda harus mencabut widget-widget ini kalau mereka memasang link-link ini atau tambahkan atribut rel="nofollow" pada link widget atau hapus semua link. Jika tidak anda tampaknya dapat segera terkena penalti link scheme. Saya berharap untuk melihat ini dalam seminggu; tapi kita lihat saja nanti.

Kaprikornus apakah pengguna juga akan mendapat manual penalti? We will see.... (^_^)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel