Cara Menciptakan Goresan Pena Terbalik Untuk Status Dengan Mudah


Menulis update status dimedia sosial dengan goresan pena terbalik ternyata hanya dibentuk seru-seruan saja, alasannya ialah dengan goresan pena terbalik maka orang yang ingin membaca semakin ingin tau untuk mengetahuinya. Atau dipakai untuk iseng kepada teman semoga membalikkan gadget disaat membaca goresan pena yang terbalik.


Pada awalnya aku cukup ingin tau untuk menciptakan goresan pena terbalik, alasannya ialah bagaimanapun kebanyakan goresan pena standar saja tanpa dibolak-balik. Dan ternyata untuk membuatnya bukanlah hal yang sulit, alasannya ialah sudah ada beberapa situs yang menyediakan fitur untuk menciptakan goresan pena terbalik.


Tulisan terbalik ini sanggup anda gunakan untuk update status dimedia sosial menyerupai facebook, twitter, blog, whatsapp, BBM, dll. Lebih jelasnya yuk simak langkah-langkahnya dibawah ini hingga dengan selesai. Terlebih dahulu berikut hasil goresan pena terbalik yang sudah aku buat.


Contoh goresan pena terbalik:


oƃıpuı ɐuǝd ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ


Cara Praktis Membuat Tulisan Terbalik dengan FlipText



  1. Kunjungi situsnya berikut http://www.fliptext.org/

  2. Lalu tulis status atau kata-kata yang ingin dibalik pada kolom bab atas kemudian klik flip text maka balasannya goresan pena akan secara otomatis terbalik.Menulis update status dimedia sosial dengan goresan pena terbalik ternyata hanya dibentuk seru Cara Membuat Tulisan Terbalik untuk Status dengan Mudah

  3. Silahkan dicopy untuk status di media umum yang diinginkan.


Cara Praktis Membuat Tulisan Terbalik dengan Cepat



  1. Silahkan kunjungi http://www.esc-creation.com/tulisan-terbalik/

  2. Selanjutnya masukkan goresan pena pada kolom Tuliskan kalimat anda di sini, maka goresan pena akan otomatis terbalik pada kolom dibawahnya.Menulis update status dimedia sosial dengan goresan pena terbalik ternyata hanya dibentuk seru Cara Membuat Tulisan Terbalik untuk Status dengan Mudah

  3. Silahkan anda copy goresan pena yang sudah terbalik untuk dibagikan pada media umum maupun blog pribadi.


Text Generator Membuat Tulisan Terbalik dengan Mudah



  1. Buka situsnya http://textmechanic.com/Reverse-Text-Generator.html

  2. Silahkan maasukkan goresan pena yang ingin anda balik pada kolom yang tersedia dan klik Upside Down maka goresan pena akan otomatis terbalik. Anda juga sanggup mencoba beberata tombol yang tersedia untuk menciptakan perubahan pada text.Menulis update status dimedia sosial dengan goresan pena terbalik ternyata hanya dibentuk seru Cara Membuat Tulisan Terbalik untuk Status dengan Mudah

  3. Hasilnya sanggup anda copy kemudian paste pada blog atau media sosial.


Bagaimana gampang bukan cara menciptakan goresan pena terbalik? anda sanggup memakai cara-cara diatas untuk menciptakan goresan pena terbalik.


Demikian warta wacana cara menciptakan goresan pena terbalik yang sanggup dipasang pada whatsapp, blog , email, facebook dan twitter. Semoga sanggup bermanfaat dan selamat mencoba.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel