Cara Menciptakan Pc/Laptop Sebagai Hotspot Wifi

Menjadikan Komputer atau Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router yaitu cara paling gampang untuk membuatkan internet gratis kepada sesama. Jika anda ingin menciptakan wifi hotspot dari laptop sendiri tentu bukan hal yang sulit alasannya yaitu kini semuanya sanggup dibikin mudah.


Untuk menikmati wifi hotspot kini sanggup tanpa router sebagai alat pemancar wifi, alasannya yaitu dengan laptop atau komputer juga sanggup dengan gampang memancarkan jaringan wifi hotspot.


Trik terbaru membuat laptop menjadi wifi kali ini sanggup anda gunakan pada komputer dengan windows 7/8/8,1 dan windows 10. yaitu dengan Baidu Wi-Fi Hotspot cara gampang Ubah PC Anda menjadi sebuah Wi-Fi Hotspot yang sanggup dipakai oleh smartphone, tablet dan lainnya.


Cara menciptakan wifi hotspot dengan laptop atau komputer


Buat anda yang ingin menciptakan hotspot dengan trik Pena Indigo silahkan ikuti petunjuknya hingga akhir:



  1. Silahkan unduh dan instal Baidu Wifi Hotspot DISINI

  2. Jalankan aplikasinya, ubah wifi name dan password atau biarkan saja dengan setingan default.Menjadikan Komputer atau Laptop Sebagai HotSpot WiFi Tanpa Router Cara Membuat PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi

  3. Wifi hotspot akan secara otomatis aktif jadi sanggup pribadi anda gunakan.


Dengan cara diatas laptop anda secara otomatis sudah menjadi wifi hotspot untuk sanggup dipakai diberbagai perangkat dengan jarak kurang lebih satu ruangan. Untuk membuka hotspot dilain waktu anda cukup menjalankan aplikasinya saja dan terhubung dengan internet kabel atau modem, maka secara otomatis akan pribadi aktif.


Sekian share warta ihwal Cara Membuat PC/Laptop Sebagai HotSpot WiFi semoga sanggup bermanfaat, bila ada permasalahan silahkan untuk ditanyakan.


Selamat mencoba dan sukses.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel