Download Opera Mini Terbaru Gratis Untuk Android

Download Opera Mini Update Terbaru Gratis – Buat teman yang suka berselancar di internet niscaya sudah tahu ihwal media browser paling terkenal untuk smartphone android ialah Opera Mini Android. sekarang opera mini update versi paling terbaru dengan mengusung fitur terbaru yang lebih powerfull dan fast loading.


Opera mini menjadi favorit media browser lantaran mempunyai fitur unggulan yang jarang dimiliki oleh media browser lainnya, salah satunya ialah save page atau simpan halaman situs yang anda buka, jadi anda sanggup dengan gampang untuk membuka situs tujuan anda.


Opera mini juga dikenal sebagai browser yang anti lelet ini menjadi pilihan sendiri buat pengguna android, kebayangkan kalau browsing lemot hasilnya tidak nyaman, ini sanggup disebabkan lantaran browser yang anda gunakan. Maka anda sanggup menentukan alternatif untuk mempercepat loading internet dengan bowser opera mini for android ini yang selalu update dengan fitur terbaru.


Download Opera Mini Update Terbaru Gratis  Download Opera Mini Terbaru Gratis untuk Android

Fitur Opera Mini Terbaru



  1. Unduhan yang lebih baik – Kami telah meningkatkan tingkat keberhasilan unduhan Anda, jadi Anda sanggup mendapat konten yang Anda inginkan.

  2. Kode QR – Kini Anda sanggup memindai dan menghasilkan arahan QR pribadi dari browser.

  3. Lebih banyak bahasa – Di versi ini, Anda sanggup mengubah bahasa browser dengan gampang pribadi dari pengaturan hidangan yang ada di dalamnya.

  4. Nikmati pengalaman web yang lengkap – Anda sanggup berganti-ganti mode penghematan data, namun Anda akan selalu sanggup menikmati pengalaman web yang selengkapnya.

  5. Pantau terus data Anda – Anda sanggup menyidik penghematan data Anda di hidangan pengaturan dan melihat seberapa banyak data yang dihemat oleh Opera Mini untuk Anda.

  6. Menjelajah dengan gampang – Opera Mini gampang untuk dipelajari dan digunakan. Menunya sederhana dan Anda sanggup menyimpan banyak laman terbuka sekaligus dengan banyak tab.

  7. Menjelajah secara pribadi – Kita semua punya laman-laman yang pernah kita kunjungi tetapi tidak perlu diingat. Jika Anda tidak ingin ada laman yang tersimpan di riwayat, Anda sanggup menjelajah dengan gaya ninja memakai tab pribadi.

  8. Pengunduhan yang lebih akil – Unduh file di diam-diam dan beri jeda untuk unduhan file berukuran besar sampai Anda mendapat jaringan Wi-Fi. Opera Mini akan memberitahu Anda kalau unduhan sudah selesai.

  9. Cukup klik pemberitahuan untuk membuka unduhan Anda – tidak perlu lagi membuka folder satu per satu.


Buat anda yang ingin memasang browser super cepat ini, silahkan pribadi kunjungi halaman resminya disini http://www.opera.com/mobile atau download pribadi dari playstore gratis https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.mini.native&hl=en


Anda sanggup memulai menambahkan situs ke bookmark yang sanggup anda baca secara offline, ini merupakan kesempatan menarik untuk mencari informasi dan membaca situs dalam keadaan offline. Anda juga sanggup mendapat informasi terbaru dihalaman depan browser, juga mengganti mesin pencari pilihan anda.



Baca Juga: Aplikasi Translator Bahasa Terbaik untuk Android



Demikian share informasi ihwal Download Opera Mini Terbaru Gratis untuk menjelajah didunia internet lebih gampang dan cepat. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel