Software Pembaca Pdf Terbaik Untuk Windows Gratis

Software pembaca file dokument PDF ringan, terbaik paling terkenal yang sering dipakai pengguna windows mulai dari windows 7, 8, 8.1 atau windows 10 sanggup anda dapatkan gratis selamanya dan hanya sekali instal.


Untuk membaca file PDF tentu kita membutuhkan software atau aplikasi perhiasan untuk sanggup membuka file pdf tersebut. Banyak sekali beberapa software yang sanggup anda gunakan, namun sanggup saja berbayar. Nah, kali ini aku akan mengembangkan beberapa software pdf reader paling terkenal gratis dan yang paling penting ringan untuk digunakan.


Aplikasi pembaca file pdf ini sanggup anda gunakn untuk pengguna laptop atau komputer, aplikasi pdf reader tentu wajib anda instal di laptop alasannya ialah file pdf mulai terkenal disetiap kalangan, juga beberapa file yang dibagikan diinternet dengan format PDF.


Baca Juga: Aplikasi PDF Reader Android Terbaik Gratis


Daftar Software PDF Reader Terbaik untuk Windows Gratis


Berikut beberapa software yang dibagikan gratis untuk pembaca file pdf atau membaca ebook dengan gampang dan cepat.


1. Sumatra PDFSoftware pembaca file dokument PDF ringan Software Pembaca PDF Terbaik untuk Windows Gratis


Sumatra PDF ialah software pembaca file PDF dengan tampilan sederhana, ringan dan gampang digunakan.  Selain membuka format file PDF aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk file berformat Djvu, XPS, CBR dan CBZ untuk pengguna Windows.


Unduh : Software Sumatra PDF Reader


2. Nitro PDF ReaderSoftware pembaca file dokument PDF ringan Software Pembaca PDF Terbaik untuk Windows Gratis


Nitro PDF Reader ialah software untuk membaca, menciptakan dan mengedit dokumen dalam format PDF. dengan derma software ini anda sanggup memulai membaca segala file pdf juga sanggup menciptakan file pdf dengan mudah.


Unduh: Nitro PDF Reader


3. Foxit ReaderSoftware pembaca file dokument PDF ringan Software Pembaca PDF Terbaik untuk Windows Gratis


Foxit Reader ialah software PDF gratis terbaik yang sanggup anda guankan untuk membuka dokumen PDF, software ini sangat efektif untuk membaca file pdf alasannya ialah sangat ringan untuk digunakan.


Yang menarik lainnya ialah anda sanggup mengedit file PDF, beberapa fitur didalamnya yaitu sanggup menambah gambar, mengganti beberapa link, dan menambah klarifikasi pada file PDF.


Unduh: Software Foxit Reader



Baca Juga: Cara Praktis Membuat File PDF dari Ms. Word



Demikian beberapa Software Pembaca PDF Terbaik untuk Windows Gratis yang sanggup anda guankan untuk membaca dan edit file pdf dengan gampang dan cepat.


Pilih software yang anda paling suka dan instal eksklusif pada komputer atau laptop anda dan mulai untuk membaca file pdf. selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel