Banyak Bocah, Jangan Push-Rank Pada Waktu Berikut



- Bagi pemain game Mobile Legend : Bang Bang, mungkin sangat kesal ketika harus bermain satu tim dengan pemain bocah. Pemain ini dianggap payah dalam berstrategi dan terkesan bermain asal-asalan. Bahkan sering juga menciptakan tim kalah tanding dan harus mengurangi bintang dalam mode Ranked.

Bagi kalian yang pernah mencicipi pengurangan bintang pada mode rangked, dan tidak ingin terulang. Cobalah untuk menghindari beberapa waktu berikut biar tidak satu tim dengan pemain bocah. Selain tiga waktu berikut, silahkan lakukan Push Rank sepuasnya.

BANYAK BOCAH PUSH-RANK PADA WAKTU BERIKUT

1. Pulang Sekolah anak SD
Hindari melaksanakan push rank pada jam sesudah anak sd pulang dari sekolah. Biasanya pada jam 10.00-15.00. Karena pada jam pulang sekolah kemungkinan besar mereka akan bermain Mobile Legend, dan sesudah jam 15.00 mereka biasanya akan berhenti bermain dan kebanyakan akan disibukkan untuk les, mengaji, dan belajar.

2. Hari Minggu (Pagi-Sore)
Selanjutnya ialah hari minggu, sebab pada hari ini akan banyak waktu bagi para bocah untuk bermain game Androidnya, termasuk Mobil Legend. Setidaknya mulai pagi hingga sore hari. Untuk malam harinya sangat kecil kemungkinan, sebab mereka akan disibukkan dengan berguru untuk pelajaran hari senin. 

3. Tangal Merah Seharian
Yang terakhir seolah-olah dengan hari minggu. Cuma bedanya bila ini di tengah hari efektif (antara Senin-Sabtu). Seperti dikala libur nasional peringatan hari besar keagamaan, atau peringatan hari besar nasional. Jika hari keagamaan masih tidak terlalu banyak, namun untuk libur hari nasional akan banyak bocah dengan leluasa bermain push-rank dan ini harus kalian hindari.

4. Hari Sabtu (pulang sekolah hingga malam)
Hari sabtu atau selesai pekan selalu dimanfaatkan untuk bersantai. Juga banyak bocah yang menikmati hari santainya dengan bermian Mobile Legend. Makara berhati-hatilah ketika bermain push-rank.

Penutup

Selain waktu yang disebutkan tadi silahkan kalian lakukan push-rank sesuka kalian. Namun saran saya sih, bermainlah bersama dengan sobat yang kau kenal, baik satu squad ataupun bukan. Hal ini akan mengurangi resiko kalah tanding sebab permainan bocah.

Sumber https://prazmedia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel