Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru

Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru
- Pernahkan kalian dikala ingin menonton sebuah video di youtube, namun video tidak sanggup ditayangkan dan muncul peringatan untuk menonaktifkan Mode Terbatas? Namun kalian belum mengetahui dimana pengaturan ini tersedia? Tenang cara untuk menonaktifkan mode terbatas bahwasanya sangat gampang sekali, asalkan kalian tahu dimana letak pengaturan ini. Berikut ini saya bagikan ulasan mengenai cara menonaktifkan mode terbatas di Youtube dengan tampilan terbaru pastinya.

CARA MENONAKTIFKAN MODE TERBATAS

Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru
Mode Terbatas Youtube

Mode Terbatas seringkali dijumpai dikala akan memulai memutar video, atau dikala akan berkomentar pada sebuah video di YouTube. Biasanya tertulis "Fitur Komentar dinonaktifkan alasannya ialah Mode Terbatas....". Cara ini bahwasanya sangat gampang dilakukan, bahkan dalam waktu yang kurang dari 30 detik saja. Bagaimana tidak, sejak perubahan tampilan youtube diperbarui, beberapa option yang sekiranya perlu dan sering dipakai diletakkan pada daerah yang gampang dijangkau oleh para pengguna. Termasuk option untuk mematikan Mode Terbatas ini.

Langkah yang perlu dilakukan ialah sebagai berikut :

  1. Pastikan berada pada laman video, alasannya ialah option tidak tersedia di beranda Youtube.
  2. Lihat Bagian bawah laman (Footer)
  3. Pilih Mode Terbatas
  4. Pilih Nonaktif
  5. Klik Simpan
Cara Menonaktifkan Mode Terbatas
Sekian cara menonaktifkan Mode terbatas pada youtube, tentunya pada tampilan terbarunya sesudah pembaruan beberapa waktu lalu. Semoga membantu, Jika ada yang ingin disampaikan silahkan berkomentar dengan sopan.

Sumber https://prazmedia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel