Cara Menciptakan Goresan Pena Besar Di Facebook Terbaru Lengkap

Cara Membuat Tulisan Besar di Facebook – Update status dan berkomentar di facebook merupakan pekerjaan wajib di kurun teknologi ini. Mengungkapkan perasan enaknya lewat facebook, sindir sobat enaknya lewat facebook, saran dan kritik juga diungkapkan lewat facebook, ungkapkan rasa senang juga lewat facebook. Facebook rasanya menjadi sobat sejati untuk ungkapkan perasaan.


Nah, kali ini saya akan menyebarkan trik untuk anda yang suka update status di facebook, yaitu Cara Membuat Tulisan Besar di Status dan Komentar Facebook. Manfaat dari goresan pena dengan font besar ini tentu akan memunculkan perhatian tersendiri untuk orang yang melihatnya. Karena ukuran font yang dipakai difacebook yakni normal, kalau anda memakai yang berbeda maka akan menjadi perhatian tersendiri.


Baca Juga: Cara Paling Praktis Mengirim File Melalui Facebook


Cara Membuat Tulisan Besar di Status dan Komentar Facebook


Membuat goresan pena besar di facebook kini ini sangat gampang alasannya yakni pihak facebook sudah memperbarui fiturnya sehingga kita sanggup dengan gampang menciptakan goresan pena besar pada status facebook baik melalui smartphone maupun komputer. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan biar goresan pena update status tetap dengan font besar, perhatikan peraturan facebook dibawah ini:



Untuk menciptakan goresan pena besar di upsate status facebook jangan hingga menulis kata-kata melebihi 85 abjad (85 abjad sudah termasuk dengan spasi) kalau menciptakan kata atau kalimat melebihi 85 abjad maka status anda tetap menggunkan font size kecil.



Perhatikan teladan berikut:


Status facebook pertama, saya memakai kata-kata kurang dari 85 karakter, goresan pena tetap besar:


 Update status dan berkomentar di facebook merupakan pekerjaan wajib di kurun teknologi ini Cara Membuat Tulisan Besar di Facebook Terbaru Lengkap

Kata-kata kurang dari 85 karakter


Status yang kedua memakai kata-kata lebih dari 85 karakter, goresan pena menjadi kecil. Contohnya berikut:


 Update status dan berkomentar di facebook merupakan pekerjaan wajib di kurun teknologi ini Cara Membuat Tulisan Besar di Facebook Terbaru Lengkap

kata-kata lebih dari 85 karakter


Bagaimana gampang kan peraturannya??? selamat mencoba untuk menciptakan goresan pena besar pada status facebook dengan memperhatikan peraturan diatas.



Baca: Cara Cepat Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi



Sekian dulu share trik facebook kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan gunakan degan bijak untuk update status dengan sopan, tidak sara dan tidak merugikan orang lain. Jika ada trik yang lebih baik, boleh donk di share melalui kotak komentar yang sudah tersedia. Jangan lupa SHARE dan LIKE melalui akun facebook anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel