Cara Menentukan Aplikasi Android Terbaik Dan Kondusif 2019

Cara Memilih Aplikasi Terbaik dan Aman untuk Android – Tips kali ini aku persembahkan untuk anda pengguna smartphone android dalam menentukan aplikasi terbaik dan kondusif dipakai juga bebas dari virus dan malware. Dengan mempunyai aplikasi yang kondusif maka android anda tidak akan mengalami kerusakan pada software, kemanan data juga tidak menciptakan kuota boros atau cepat habis.


Sekarang ini banyak sekali pembuat aplikasi android baik yang gratis maupun berbayar, tentu ini sangat membantu pekerjaan anda. Tetapi ada hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan aplikasi semoga tidak terjebak pada pembuat aplikasi berbahaya yang mengharapkan laba saja dari penggunanya.


Tips Memilih Aplikasi Android Terbaik dan Aman Terbaru 2019


Berikut akan aku ulas tips untuk mendapat aplikasi terbaik dan kondusif dari ancaman virus juga malware yang beredar bebas diinternet.




  1. Download Aplikasi Langsung dari Google Play Store




Google play store merupakan daerah paling kondusif yang menyediakan aplikasi android, alasannya yaitu google play tersebut dikelola eksklusif oleh Google, jadi pada privasinya terdapat seleksi khusus untuk mendeteksi kemanan dari banyak sekali hal yang membahayakan.


Oleh alasannya yaitu itu sebaiknya anda instal aplikasi dari google play saja yang merupakan daerah resmi untuk download aplikasi android.


2. Lihat Review Pengguna


Review pengguna aplikasi sanggup dijadikan contoh sebelum anda menginstal, alasannya yaitu jikalau aplikasi benar-benar baik dan bermanfaat tentu akan banyak review ucapat terima kasih atau support yang baik.


Tetapi jikalau aplikasi merugikan tentu banyak ungkapan kekecewaan dan merekomendasikan kepada pengguna android untuk tidak menginstalnya.


Cara Memilih Aplikasi Terbaik dan Aman untuk Android  Cara Memilih Aplikasi Android Terbaik dan Aman 2019


3. Perhatikan Jumlah Instal Aplikasi


Dengan melihat jumlahnya pengguna yang menginstal, maka sanggup dinyatakan aplikasi tersebut benar-benar kondusif dan terbaik. Karena aplikasi yang kondusif dari virus tentu akan direkomendasikan google amaupun pengguna lainnya sehingga aplikasi tersebut terkenal dan banyak yang instal.


Aplikasi yang baik tentu akan terinstal ratusan ribu sampai jutaan pengguna, juga mempunyai rating yang baik. Lihat jumlah instal ibarat gambar berikut ini:


Cara Memilih Aplikasi Terbaik dan Aman untuk Android  Cara Memilih Aplikasi Android Terbaik dan Aman 2019


4. Pilih Aplikasi Sesuai Kebutuhan dan Menyesuaikan Kapasitas Memori


Instal aplikasi sesuai dengan kebutuhan, alasannya yaitu banyak instal alikasi tentu akan mengurangi kapasitas penyimpanan smartphone. Dan jikalau kebanyakan aplikasi yang tidak terpakai menyebabkan smartphone lambat alasannya yaitu memberatkan kinerja RAM.


Pilihlah aplikasi sesuai dengan kapasitas memori anda, alasannya yaitu banyak sekali aplikasi setara yang mempunyai ukuran lebih kecil. Jika aplikassi sudah tidak terpakai maka sebaiknya diuninstall untuk memperlihatkan ruang pada penyimpanan smartphone anda.


Jika belum mengerti cara uninstall sanggup baca: Cara Menghapus Aplikasi Android Semua Tipe


Tips dari saya, jangan gunakan aplikasi sembarangan yang beredar bebas diinternet yang membrikan janji-janji manis. Jika terlanjur diinstal maka sebaiknya segera diuninstal.


Lalu bagaimana dengan aplikasi dengan file APK? file apk yang kondusif yaitu dengan cara download sendiri baik memakai smartphone atau lewar komputer. Caranya cukup gampang silahkan baca tutorial berikut Cara Download File Apk di Google Play Gratis Terbaru.


Demikian tips mencari aplikasi terbaik dan kondusif dipakai untuk smartphone android, semoga terhindar dari aplikasi berbahaya dan sanggup merusak smartphone.


Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel