Cara Mengubah Url Wordpress Menjadi Seo Friendly

Cara Mengubah URL WordPress Menjadi SEO Friendly – Tutorial kali ini akan menjawab sebuah pertanyaan wacana bagaimana struktur url wordpress yang seo friendly? menyerupai yang kita ketahui secara default URL wordpress sangat tidak seo friendly alasannya ialah terdiri dari angka dan simbol saja, untuk mengubah menjadi seo friendly, simak tutorial berikut ini hingga selesai.


URL website atau blog yang seo friendly ialah mengandung kata kunci postingan, gampang dipahami oleh mesin pencari dan pembaca blog. Dengan demikian maka sangatlah gampang untuk mengingat URL postingan blog atau website. Coba bandingkan URL berikut: Secara default URL wordpress menyerupai ini https://monsterewriterblog.blogspot.com//?p=123 jikalau sudah diubah seo friendly maka menjadi https://monsterewriterblog.blogspot.com//cara-menghapus-aplikasi-android/


Cara Setting URL SEO Friendly di WordPress


Berikut langkah-langkah cara mengubah struktur URL pada wordpress biar menjadi lebih SEO Friendly yaitu melalui hidangan setting permalink:



  1. Pilih hidangan “Setting” kemudian pilih “Permalinks

  2. Kemudian ubah permalink menjadi “Post NameCara Mengubah URL WordPress Menjadi SEO Friendly Cara Mengubah URL WordPress Menjadi SEO Friendly

  3. Jika sudah tamat jangan lupa simpan pengaturan dengan klik tombol “Save Changes


Bagaimana gampang bukan? Url blog anda kini sudah SEO friendly dan siap untuk bersaing dengan blog yang lainnya. Tentu ini akan mendukung perkembangan blog atau website menjadi lebih baik. Jika URL sudah di setting, kini watunya menciptakan artikel di wordpress yang rapi rata kanan kiri silahkan simak tutorialnya berikut ini:


Baca: Cara Membuat Artikel Rata Kanan Kiri di WordPress


Demikian tutorial singkat kali ini wacana cara mengubah struktur url seo friendly di wordpress, semoga sanggup bermanfaat dan selalu baca artikel menarik lainnya di blog sederhana ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel