Strategi Sempurna Untuk Youtuber Gaming Supaya Terkenal

youtuber dengan jenis gaming. Youtuber yang kerjanya hanya bermain game ini sangat disukai para youtuber pemula. Salah satu alasannya yaitu mudah, dan tidak butuh terlalu banyak materi. Yang penting bisa memainkannya dan bakir dalam bicara. Namun, tidak sedikit dari youtuber gaming ini yang gagal karena tidak dikenal masyarakat internet. Untuk itu, perlu dipahami taktik yang sempurna supaya channel gaming kita bisa dikenal oleh banyak orang.
 Menjadi seorang youtuber bukanlah kasus gampang Strategi Tepat untuk Youtuber Gaming supaya Terkenal
Strategi Youtuber Gaming

Strategi sangat diharapkan dalam setiap hal yang mempunyai tujuan. Termasuk mendirikan sebuah channel youtube. Strategi akan memudahkan kita dalam mencapai tujuan. Untuk mengenalkan channel youtube kita maka kita perlu sebuah taktik yang sempurna supaya penonton sanggup mengenal kita. Setidaknya ada lima taktik dasar untuk menyebabkan channel youtuber gaming kita semakin gampang dikenal orang banyak.

STRATEGI YOUTUBER GAMING AGAR TERKENAL

1.Buat Channel Gaming yang Unik
Maksud saya dalam poin ini ialah memakai nama yang unik. Nama yang unik sanggup diartikan dengan beberapa arti. Misalnya; Nama yang gampang dihafal (biasanya memakai kata-kata yang umum di masyarakat). atau Nama yang mencerminkan diri kita.
2.Unggah Video Secara Rutin
Penonton youtube sangat suka dengan konten yang segar dan baru. Mengunggah video secara rutin sangat membantu poin ini. Selain itu, mengunggah video secara terpola akan memudahkan Subscriber untuk mengetahui aktivitas upload kita. Misal ; seminggu sekali setiap hari sabtu, atau sebulan sekali setiap ahad kedua.

3.Mainkan Game yang Dikuasai
Yang ini sudah pasti. Jangan memainkan game yang belum kita pahami cara permainannya. Sebaiknya mainkan game yang sudah kita kuasai dan kita pahami tumpuan permainan. Sehingga tidak terkesan bodoh ketika ditonton. Tambahan juga, mainkan game yang sedang hangat dimainkan oleh pengguna yang lain. Misal; Mobile Legend atau game lainnya.

4.Kun Anta / Makara Dirimu Sendiri
Hindari menirukan gaya dari youtuber gaming yang lain. Baik itu style pakaian, ataupun hanya gaya bahasa yang dignakan. Buat style atau gayamu sendiri. Agar orang mengingat kita alasannya yaitu gaya kita yang unik, bukan plagiat.

5.Interaksi Bareng Fans
Interaksi disini bisa dilakukan dengan banyak cara. Baik itu melalui media sosial (FB, IG) ataupun melalui interaksi melalui video youtube. Jika memakai interaksi melalui video youtube, sanggup dilakukan dengan LiveStreaming, QnA (Tanya-Jawab), ataupun dengan berbalas komentar. Bahkan akhir-akhir ini, seorang youtuber ERPAN 1140 juga melaksanakan LiveStreaming untuk bermain bersama (MABAR) bareng para fansnya.

BONUS

untuk bonus ini bersifat opsional, bisa kau lakukan atau tidak. Yakni :

 Menjadi seorang youtuber bukanlah kasus gampang Strategi Tepat untuk Youtuber Gaming supaya Terkenal
Logo Youtube Gaming
Mainkan Tumbnail
Maksudnya ialah buatlah sebuah tumbnail yang menarik (tapi tetap berubungan dengan video). Tumbnail yaitu gambar atau cover dari video kita. Tumbnail akan ditampilkan pertama kali sebelum video kita dilihat (saat diberanda atau dipencarian). Sehingga tubnail yaitu gambar yang dilihat penonton pertama kali. Jika tumbnailnya menarik, maka bisa jadi penonton kan ingin tau dan mau melihat video kita.


PENUTUP

Setidaknya taktik di atas cukup bisa menciptakan kita menjadi Youtuber Gaming terkenal. alasannya yaitu ternyata taktik di atas telah dipakai oleh gamer-gamer populer di youtube, contohnya TARA ART, MIAWAUG, MCDY GAMING. Hal ini diutarakan dalam sebuah video yang mereka upload sendiri.
Semoga bermanfaat.

Sumber https://prazmedia.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel