Sukses Melibatkan Banyak Orang

PENGALAMAN PRIBADI


                  Hai teman-teman masih ingat kan pada waktu kalian masih duduk di dingklik sekolah dasar . Pasti pernah di tanyain sama guru atau sama orang renta kalian , Besok kalau sudah besar cita-citanya mau jadi apa ?  Sebagian ada yang menjawab ingin jadi dokter,guru,polisi, dll . Dan tentunya itu semua yaitu sebuah KESUKSESAN yang akan anda kejar dan akirnya kalian raih dengan kerja keras dan juga kepercayaan diri . 

Ngomongin problem sukses niscaya setiap orang sudah tidak ajaib lagi mulai muda hingga renta tidak henti-hentinya ngomongin problem tersebut .  Sukses sendiri bahwasanya banyak pengartian dan juga pembagian terstruktur mengenai yang berbeda-beda pada setiap masing-masing orang . kalo berdasarkan saya eksklusif sukses yaitu bukan sebuah kemewahan tetapi sebuah pencapaian dan juga kepuasan terhadap apa yang telah kita dapatkan/raih dan tentunya hidup secara bermewah itu juga akan otomatis menyesuaikan .   

Siapa sih orang yang tidak mau SUKSES  ? dan itu pertanyaan yang sangat konyol . 
semuanya niscaya mau dan mungkin ketika ini banyak teman-teman kita atau kalian yang sedang bekerja keras untuk meraihnya  . Tetapi lebih konyol lagi jikalau kita hanya mengharap tetapi perjuangan tidak maksimal bahkan nol  . Ketahuilah teman-teman bahwa mencapai sukses itu tidak gampang tapi jangan gampang mengalah .

Disini saya akan menyebarkan pengalaman perihal diri saya , 
Nama saya Muhamad Zaenudin  Usia 25th  saya seorang peternak burung puyuh bertempat di desa Mranggen dan berada di kota DEMAK Jateng .
kalo ke kota demak kalian sanggup mampir dan membeli buah tangan atau sekedar ingin mencar ilmu kami selalu membuka pintu selebar lebarnya .  

Jadi pada pada dasarnya berdasarkan saya sukses itu sangat sulit untuk kita raih sendiri  . 
apa lagi jikalau kalian masih muda tentunya akan ada banyak cobaan dari dari modal hingga faktor internal lainya .  sebenarnya waktu yang sempurna untuk meraih kesuksesan pada waktu kalian masih muda dan manfaatkan waktu itu sebaik mungkin .  
Dulu saya itu seorang kuli bangunan tetapi saya berfikir bagaimana caranya merubah hidup saya dan kebetulan saya seorang yang cita-citanya ingin menjadi pengusaha tapi entah itu perjuangan apa saya tidak pernah terfikirkan  . 

Beruntungnya saya memiliki seorang sahabat yang erat sekali dengan saya bahkan sudah saya anggap sperti kluarga sendiri . dia memperlihatkan pandangan gres untuk memcoba menjadi peternak burung puyuh , kemudian dengan pengetahuan saya yang masih nol dalam perjuangan tersebut maka saya lalngsung bergegas untuk mencaritahu bagaimana cara berternak burung di google . Setelah saya membaca ternyata bnyak sekali manfaat dari burung tersebut selain dadingnya yang enak telurnyapun bnyak di cari dan diminati banyak orang . kemudian saya tidak berfikir panjang lagi karna saya harus mencobanya dan saya tau kegagalan niscaya akan saya alamani nantinya . .
Perlu anda ketahui bahwa menjadi seorang yang sukses itu niscaya bnyak pengorbanan dan juga halangan , ntah itu gagal , atau hambatan dana  . . "hanya sekedar tips saja" bahwa untuk mengurahi hal menyerupai itu anda sanggup mencari patner buwat menuju sukses  tetapi jangan sembarang mencari patner . karna sangat aneka macam keuntungannya untuk saling mensuport , memberi pandangan gres baru , menambah mental , mengurangi hambatan modal dan masih banyak segi positif lainya  . .

Dan mulai di situlah saya memulai dan yang ketika ini lagi berkembang berkat pandangan gres dari sahabat dan juga patner bisnis menyebabkan saya hidup gres . dan semua itu tidak sanggup saya lakukan sendiri karna kedua orang itulah yang melibatkan saya jadi orang sukses .

Sekian kisah dan tips dari saya yang cukup mudah ini namun gampang untuk dimengerti supaya sanggup memnjadikan refrensi dan 
Sumber https://panzoid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel