Update Algoritma Google Penguin Bulan Mei Menarget Spammer

 pada bulan Mei Menghapus banyak blog spam Update Algoritma Google Penguin Bulan Mei Menarget Spammer
Setelah beberapa kali ikut perbincangan di banyak sekali lembaga dan grup, akibatnya saya berkesimpulan bahwa dunia SEO tidak akan sama lagi. Update Google penguin yang menghantam sekitar 3% hasil SERP sudah benar-benar mengatakan perubahan angin yang sangat besar di dalam dunia SEO.

Sebelum kita lanjut ... saya harus angkat topi dulu buat Google, alasannya ialah kriteria spammer yang ditarget oleh algoritmanya ini sangatlah mendekati sempurna. Saya bahkan menemukan ada begitu banyak blog yang terhapus dalam razia update backlink yang dilakukan Googlebot kali ini.

Jika demikian adanya, maka blog trik gampang seo ini juga berada pada baris antrian, alasannya ialah bagaimanapun blog ini dioptimasi dengan metode lama. Walaupun saya sudah mulai melaksanakan penetralan sehabis EKSPERIMEN OVER OPTIMIZATION yang saya lakukan di bulan April, tapi tetap saja saya rasa waktunya tidak mencukupi....

Saya sudah menghabiskan seminggu terakhir untuk menghapus sekitar 500 ribu backlink yang mengarah ke blog saya.... Tapi tetap saja backlink itu sangat banyak.... jadi blog saya ini ada dalam posisi beresiko....

Apakah Update Google Penguin Menyerang Blog Anda?

Apakah ada tanda-tanda bahwa web anda berada dalam sasaran dari Penguin? Tentu saja akan ada tanda-tanda pendahuluan.... Bagi anda yang memasang counter atau pelacak statistik, anda akan melihat berkurangnya traffic pengunjung blog pada tanggal 22-24.

Guncangan ini mengatakan bahwa blog saudara tidak sesuai dengan standar kualitas dari Google. Kaprikornus mulailah mencari pada meningkatkan secara optimal Onpage dan Offpage, apakah ada sesuatu yang terasa tidak alami. Jika ada, maka mulailah membuatnya terlihat lebih alami.... Entah waktunya cukup atau tidak (-_-)"

Siapa Target Utama Update Kali Ini?

Secara garis besar saya katakan bahwa sasaran kali ini ialah pelaku OVER OPTIMIZATION.... Yang menjadi duduk kasus ialah sepertinya standar meningkatkan secara optimal berlebih itu tampaknya menjadi lebih rendah dari sebelumnya, dan hukumannya pun lebih berat dari biasanya.

Jika dulu over optimization akan diganjar oleh Google Penguin dengan penurunan peringkat, maka kali ini ganjarannya berubah jadi peniadaan blog. Blogger-blogger akseptor kontes SEO kemungkinan besar menjadi sasaran utama dari Google Penguin ini, alasannya ialah banyak yang melaksanakan meningkatkan secara optimal yang sanggup dikatakan berlebih. 

Apakah ini berarti sudah saatnya untuk beralih ke wordpress atau website hosted gratisan jikalau ingin ikut kontes SEO? Tidak juga, alasannya ialah percuma saja menggunakan wordpress atau website gratisan kalau Google masih sanggup mendepak saudara dari SERP jikalau kedapatan over optimization. Kaprikornus satu-satunya solusi ialah bermain aman....

Bagaimana caranya bermain kondusif sehabis update Google Penguin ini?

Tentu saja saudara harus memperhatikan onpage yang tidak hiperbola dan offpage yang juga berkesan alami. Sebagai langkah awal untuk onpage saudara, pastikan saudara tidak melaksanakan web spam. Jika saudara tidak tahu apa itu web spam alias black hat SEO, silahkan baca artikel Apa itu Web spam?

Lalu untuk offpage bagaimana? Bukankah offpage itu backlink, dan backlink tidak sanggup diapa-apakan lagi. Sebenarnya anda sanggup mengupayakan untuk menggunakan link disavow tools yang disediakan Google. Atau buat link anda terlihat lebih alami dengan menambahkan unsur yang masih kurang pada backlink blog saudara....

Oh iya, seandainya blog ini terkena masalah, maka saya akan mencoba lebih fokus pada blog bahasa Inggris yang gres akan saya buat..... Blog gres saya ini berbeda dengan blog trikmudahseo yang saya pakai untuk banyak sekali eksperimen. Blog berbahasa inggris ini akan dioptimasi dengan serius.... Tapi tentu saja kita berharap untuk yang terbaik.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel