Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M Jakarta Bandung dan Kota Lain Indonesia

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M resmi dari Kementerian Agama RI sanggup dilihat di laman Sihat Kemenang.

Di sana terdapat agenda puasa untuk seluruh kota di Indonesia --Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan sebagainya. Seluruh kota di tanah air ada.

Berikut ini Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M untuk Kota Bandung, Cimahi, dan Sekitarnya, dari Kanwail Kemenag Jabar. Resmi pula.

 M Jakarta Bandung dan Kota Lain Indonesia Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H / 2017 M

Anda sanggup download file Pdf-nya di laman resmi Kanwil Kemenag Jabar.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kota Bandung & Kota Lainnya di Jabar
 
Jadikanlah agenda resmi ini sebagai panduan dalam menjalani ibadah puasa, ialah semenjak awal waktu Subuh sampai awal waktu Magrib.

Jika ada kesalahan, maka yang bertanggung jawab pihak Kemenang. Kalau di Jadwal Imsakiyah Kota Bandung dan sekitarnya di atas, tuh ada tiga orang yang tanda tangan sebagai penanggung jawab.

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2017 yang resmi dari Kemenag sanggup dipertanggungjawabkan. Cocokkan waktunya jikalau Anda mendapat agenda dari sumber lain. Ah, gunaka Jadwal Imsakiyah dari Kemenang aja semoga afdhol! Wasalam. ().*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel