Cara Mengetahui Responsive Blog Atau Website Anda

Bagaimana Cara Cek Responsive Template Blog atau Website ? itu mungkin pertanyaan yang terlintas buat anda yang ingin mengetahui template blog responsive. Blog atau website yang responsive ialah mempunyai template yang dapat diakses oleh semua perangkat mulai dari smartphone, tablet, minibook, laptop dan desktop.


Dengan mempunyai tampilan situs yang responsive maka akan mempermudah pengunjung dalam mengakses situs kita. Akhir-akhir ini template responsive dirasa sangat penting alasannya ialah kebutuhan internet semakin pesat tentu harus didukung dengan blog atau website yang responsive supaya dapat diakses oleh semua perangkat tentunya lebih seo.



Baca: Cara Praktis Cek Kualitas SEO Website/Blog



Sekarang ini berbagai penyedia template memperlihatkan responsive blog mulai dari yang premium maupun gratis, anda dapat memulai mendapat template responsive dengan keyword “Template responsive seo friendly fast loading” maka anda akan ditampilkan beberapa template keren dengan fitur seo dan responsive didalamnya.



Baca: Cara Cek Kecepatan Loading Blog/Website



Cara Cek Responsive Template Blog atau Website


Untuk cek responsive template bukanlah hal yang sulit, diantaranya dengan mengecilkan tampilan browser anda, kalau terlihat tepat maka template sudah responsive, menyerupai ini:


Bagaimana Cara Cek Responsive Template Blog atau Website  Cara Mengetahui Responsive Blog atau Website Anda

Responsive template blog Pena Indigo


Namun untuk lebih jelasnya, anda dapat cek responsite dengan dukungan tool online yang akan menampilkan halaman blog anda dengan semua perangkat, ikuti tutorial berikut ini:


Langkah Pertama: Kunjungi situsnya terlebih dahulu disini http://ami.responsivedesign.is/


Langkah Kedua: Silahkan masukkan URL blog anda pada kolom “See your site responsive” dan klik “Go!”seperti gambar berikut:


Bagaimana Cara Cek Responsive Template Blog atau Website  Cara Mengetahui Responsive Blog atau Website Anda

cek responsive template mobile friendly


Tunggu loading, dan lihat hasilnya. milik Pena Indigo menyerupai dibawah ini:


Bagaimana Cara Cek Responsive Template Blog atau Website  Cara Mengetahui Responsive Blog atau Website Anda

Tampilan responsive template Blog Pena Indigo


Bagaimana gampang bukan? kini anda dapat mulai cek template responsive dengan gampang dan cepat. dan tool diatas banyak dipakai oleh penjual template untuk mengatakan screenshot template karya mereka yang responsive.


Demikian info singkat wacana Cara Mengetahui Responsive Blog atau Website semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel