Cara Transfer Saldo Paypal Ke Bank Lokal Indonesia

Kirim Uang Paypal ke Bank Indonesia – Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk transaksi atau pembayaran. Sekarang aneka macam bisnis online yang menjual produk dan metode pembayaran memakai PayPal atau monetize blog dengan iklan dollar yang sanggup dikirim lewat paypal.


Saya sendiri lebih sering memakai Paypal untuk bertransaksi, mulai dari pembelian template blog, metode pembayaran monetize iklan blog saya juga mencairkan saldo paypal ke bank lokal. Jika anda mempunyai banyak saldo dollar di paypal dan galau untuk mengakibatkan rupiah, anda sanggup melaksanakan transfer ke bank lokal Indonesia. sebab Paypal support untuk transfer ke bank di Indonesia.



Baca: Cara Praktis Cek Kurs Dollar ke Rupiah Hari ini



Berapa minimal penarikan dollar Paypal ke bank lokal?


Untuk transfer uang paypal ke bank lokal, paypal mempunyai peraturan yaitu minimal Withdraw $10, Makara kalau saldo anda belum mencapai $10 tidak sanggup dicairkan ke bank lokal, silahkan tunggu dulu hingga mencapai $10. Transfer saldo sanggup anda lakukan ke bank BNI, BRI, Mandiri, BCA dan lainnya. Saya sendiri memakai BNI Syariah.


Berapa bagian pengiriman untuk sekali transfer?


Jika anda transfer saldo paypal ke bank lokal maka akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp16.000 jikalau transfer dibawah 1,5 juta, Namun jikalau anda transfer lebih dari 1,5 juta maka bebas biaya transfer.


Berapa usang waktu transfer paypal ke bank lokal?


Paypal sudah memperlihatkan gosip saat anda ingin transfer, yaitu memerlukan waktu kurang lebih 2-4 hari, sesuai dengan pengalaman transfer hingga bank memerlukan waktu 3 hari terkadang juga 2 hari. Tips untuk anda yang ingin transfer cepat, silahkan transfer pada hari sabtu maka hari senin uang sudah masuk ke rekening anda.


Manfaat dan Cara Verifikasi Akun Paypal


Agar proses penarikan saldo paypal ke bank lokal lancar, maka sebaiknya akun paypal diverifikasi terlebih dahulu memakai VCC sanggup dengan visa atau mastercard. Banyak sekali manfaat verifikasi paypal yang perlu anda ketahui sebelum transaksi memakai paypal.


Manfaat Verifikasi Akun Paypal



  1. Bebas melaksanakan pencairan saldo paypal ke bank lokal Indonesia.

  2. Bebas melaksanakan transaksi online (pembelian produk, pembelian template, hosting, domain, dll).

  3. Berbelanja di toko online seluruh dunia.

  4. Dapat mendapatkan dan mengirim pembayaran di 24 mata uang dalam 193 negara memakai email id saja.

  5. Dapat menarik kembali pembayaran yang tidak sesuai kesepakatan.

  6. dll.


Sebelum anda melaksanakan transaksi dengan paypal (penerimaan, pembayaran atau penarikan saldo ke bank lokal) sebaiknya diverifikasi terlebih dahulu.


Cara Verifikasi Akun Paypal


Untuk verifikasi akun caranya cukup mudah, sebab blog Pena Indigo menyediakan layanan verifikasi akun paypal dengan harga terjangkau. Adapun paket verifikasi yang sanggup anda pilih sebagai berikut:



  1. Verifikasi 2 tahun : 140 ribu (langsung jadi)

  2. Verifikasi 5 tahun : 210 ribu (langsung jadi)


Keterangan: Harga sewaktu-waktu sanggup berubah.


Silahkan melaksanakan pembayaran ke rek bank berikut:


Bank BRI :



  • No Rek: 589901029566536

  • An: Ela Rofiana


Silahkan pribadi menghubungi admin untuk konfirmasi melalui kontak berikut:



  • FB: zain.elhasany

  • WA: 082 243 548 215


Selain jasa verifikasi paypal, blog Pena Indigo juga melayani jual beli paypal. Makara jikalau anda ingin cepat mendapatkan uang dari paypal sebaiknya memakai layanan ini. Karena untuk penarikan ke bank lokal waktunya cukup lama.


Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang sudah tersedia.


Cara Menambahkan Rekening Bank Indonesia ke Akun Paypal


Pertama:


Silahkan login akun paypal anda, sesudah masuk dashboard silahkan pilih “Bank dan Kartu Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Kedua:


Silahkan tambahkan “Hubungkan rekening bank”. Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Ketiga:


Silahkan tambahkan rekening bank anda, isi form yang sudah tersedia menyerupai berikut: Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Keterangan:


Negara: Silahkan Pilih Indonesia

Nama pada rekening: Silahkan Isi Nama pada rekening anda

Nama bank (Nama Bank penerima) : Isi dengan Nama Rekening Bank anda

Kode bank (Sandi Bank Penerima) : silahkan klik pada goresan pena Apakah ini? maka akan muncul aba-aba bank. pilih sesuai bank anda.


Contoh tampilan aba-aba bank (silahkan cari yang sesuai anda sanggup scroll ke bawah): Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Nomor rekening: Isi dengan nomor rekening anda.

Masukkan ulang nomor rekening: Masukkan ulang nomor rekening anda.


Jika form sudah terisi semua, selanjutnya klik tombol “Lanjutkan


Keempat:


Silahkan Periksa gosip rekening bank Anda, jikalau sudah sesuai silahkan klik “Simpan”, simpulan rekening anda sudah ditambahkan ke paypal. untuk melihatnya, silahkan klik “buka rekening saya”. menyerupai gambar dibawah ini: Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Tampilan bank yang ditambahkan: Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Cara Transfer Dollar Paypal ke Bank Lokal


Jika rekening bank sudah berhasil anda hubungkan ke akun paypal, kini anda sanggup dengan gampang untuk transfer dollar paypal ke bank lokal, ikuti tutorial berikut ini:


Pertama:


Pada Saldo PayPal, silahkan pilih “Tarik dana Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Kedua:


Silahkan isi jumlah saldo yang ingin anda transfer ke rekening bank lokal, kemudian klik tombol Lanjutkan. lebih jelasnya menyerupai gambar ini: Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia


Ketiga:


Selesai, tunggu transfer antara 2-4 hari. berikut bukti transfer yang sudah pernah saya lakukan: Paypal ialah bank internasional yang sering dipakai melalui dunia internet untuk trans Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal IndonesiaSekian tutorial perihal Cara Transfer Saldo PayPal ke Bank Lokal Indonesia, biar sanggup bermanfaat dan memudahkan anda untuk merubah dollar menjadi rupiah di akun paypal.


Selamat Mencoba, jikalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel