Membuat Semua Link Open New Tab Otomatis Di Blogspot

Membuat Semua Link Open New Tab Otomatis di Blog merupakan salah satu taktik seo off page untuk mengurangi nilai persent bounce rate yang tinggi. Sifat dari link otomatis open new tab yaitu dikala link di klik maka akan secara otomatis membuka tab gres tanpa klik kanan.


Dengan teknik ini maka teman membuat artikel blog tetap terbuka walaupun sudah klik link yang lain pada postingan. sehingga aneka macam halaman postingan yang terbuka sehingga sanggup menunjukkan beberapa postingan menarik pada blog sobat.


Oke eksklusif saja, saya akan menawarkan tutorial cara gampang membuat semua link open new tab pada blog. simak ulasan berikut ini hingga simpulan ya…



Baca Juga :  Cara Merubah Warna Link di Blogspot



Cara Membuat Semua Link Blog Otomatis Membuka Tab Baru



  1. Silahkan masuk akun blogger teman kemudian Pilih blog yang ingin dibentuk link otomatis new tab.

  2. Kemudian pilih Template

  3. Selanjutnya klik Edit HTML

  4. Silahkan Anda cari Kode </head> (Pencarian cepat Gunakan CTRL+F)

  5. Letakkan isyarat berikut ini, sempurna diatas isyarat </head>
    <base target='_blank' />


  6. Simpan Template dan lihat hasilnya.


Bagaimana gampang kan? dengan cara diatas maka akan secara otomatis semua link yang ada di blog teman open new tab. Lalu bagaimana kalau ingin membuat link new tab otomatis hanya pada sajian navigasi saja? sepakat eksklusif saja perhatikan langkah berikut:


Sobat cukup menambahkan isyarat target=’_blank’ pada sajian sobat, kurang lebihnya menyerupai sajian pada blog ini <a href=”http://www.penaindigo.com/” target=”_blank”>Tutorial Blog</a>


Sampai disini Cara Membuat Semua Link Open New Tab Otomatis di Blog, Bagaimana sudah berhasil otomatis link new tab? kalau sudah berhasil berarti teman melaksanakan langkah-langkah tutorialnya sudah benar. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


Salam Blogger.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel