Mengubah Laptop Menjadi Hotspot Wifi Tanpa Router

Cara Menjadikan Laptop/Komputer Sebagai Hotspot Wifi – Anda punya laptop atau komputer yang sanggup terhubung dengan internet, namun kesulitan untuk membuatkan koneksi internet? jikalau masih galau untuk mencari trik menciptakan laptop/komputer windows 7, 8, 8.1 atau windows 10 menjadi wifi hotspot, silahkan baca artikel ini hingga simpulan untuk sanggup menciptakan wifi hotspot dengan mudah.


Hotspot Wifi ialah layanan membuatkan koneksi internet yang sanggup dilakukan dengan memakai alat router atau hanya memakai laptop saja. dengan hotspot wifi maka anda sanggup menikmati koneksi internet dengan gampang ibarat ditempat-tempat umum diantaranya kampus, kantor kabupaten, alun-alun dll.


Ternyata menciptakan wifi hotspot itu sangat mudah, bahkan hanya memakai modem. anda sanggup menciptakan hotspot untuk dipancarkan yang nantinya sanggup terhubung dengan perangkat terdekat ibarat smartphone (android, blackberry dan iphone) atau laptop. namun tentu ada kelemahan dan kelebihan memakai wifi hotspot dengan laptop dibandingkan dengan router.



Baca: Cara Praktis Membuka Situs yang Diblokir



Perbandingan Antara Hotspot Wifi dengan laptop dan Hotspot Wifi dengan Router


Router ialah alat yang dipakai untuk memancarkan wifi dengan gampang ibarat jenis TENDA yang saya pakai dirumah. dengan pinjaman router, seluruh ruangan rumah saya sanggup terhubung dengan hotspot wifi 24 jam selama listrik tidak padam alasannya saya memakai layanan internet kabel.


Wifi Hotspot laptop sama fungsinya ibarat router yaitu untuk membuatkan koneksi internet, cara ini cukup mudah. internet kabel atau modem hubungkan dengan laptop dan pancarkan hotspot wifi. Namun kelemahan wifi hotspot ialah dikala laptop yang kita gunakan mati maka hotspot juga akan ikut mati.


Tutorial Menjadikan Laptop atau Komputer Sebagai Hotspot Wifi


Untuk menciptakan hotspot wifi dengan laptop, kali ini saya memakai aplikasi Baidu Wifi Hotspot yang tidak mengecewakan stabil dan gampang dipakai tanpa eror, sudah saya coba berulang kali tanpa ada hambatan eror.



  1. Silahkan Download dulu Baidu Wifi Hotspot DISINI

  2. Instal aplikasinya yang sudah anda download tadi hingga selesai.

  3. Jalankan aplikasinya maka laptop otomatis menjadi hotspot wifi. lihat gambar berikut: Anda punya laptop atau komputer yang sanggup terhubung dengan internet Mengubah Laptop Menjadi Hotspot Wifi Tanpa Router

  4. Anda sanggup mengubah Nama Wifi dan Password sesuai yang anda inginkan. jikalau ada device yang terhubung maka akan terlihat ibarat gambar diatas.

  5. Selesai dan anda sudah berhasil menciptakan Hotspot Wifi dengan Laptop


Jika aplikasi anda jalankan maka secara otomatis Hotspot Wifi hidup dan sanggup terhubung dengan device tanpa ada pengaturan lagi. Kaprikornus memakai Baidu Wifi Hotspot lebih gampang dan cepat.


Sekian dulu share Trik Mengubah Laptop Menjadi Hotspot Wifi Tanpa Router Gratis. Semoga sanggup bermanfaat. Selamat Mencoba trik dari Pena Indigo, Salam Sukses.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel