Cara Convert File Pdf Ke Word Tanpa Aplikasi

Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi – Convert (mengubah) file pdf ke word ternyata sanggup dilakukan tanpa aplikasi atau software, alasannya yaitu kini ini sudah berbagai tool online terbaru yang menyediakan fitur convert pdf to word. Anda sanggup mengubah semua file pdf ke microsoft word kapan saja gratis dan akhirnya tidak mengecewakan bagus.


Namun dari trik convert file pdf ke word kali ini tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan, didunia ini tidak luput dari dua hal tersebut, sanggup dikatakan semua bidang atau apapun itu tentu mempunyai kekurangan dan kelebihan. Nah, sebelum anda memakai cara ini sebaiknya simak keterangan berikut.


Kelebihan dan Kekurangan Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi


Kelebihan:



  • Tanpa instal aplikasi atau software

  • Hasilnya tidak mengecewakan bagus

  • Convert file pdf ke word gratis selamanya


Kekurangan:



  • Membutuhkan koneksi internet

  • Upload file usang (jika file pdf berukuran besar)


Setelah melihat kekurangan dan kelebihan, kini saatnya mencoba cara terbaru mengubah file pdf dengan gampang dan cepat secara online. Anda hanya perlu menyiapkan file pdf saja, selanjutnya ikuti petunjuknya dibawah ini hingga selesai.


Cara Convert (Mengubah) File PDF ke MS Word Secara Online


Berikut cara mengubah (convert) file pdf yang sanggup anda lakukan tanpa aplikasi, silahkan pilih salah satu atau mencoba semuanya untuk menentukan mana yang lebih baik.


# Convert PDF dengan situs PDF to Doc


Situs yang pertama ini mempunyai banyak fitur yang ditawarkan, mulai dari mengubah file pdf ke format doc, docx, text, JPG dan PNG. Juga sanggup diguankan untuk menciptakan file pdf dari format AZW, AZW3, AZW4, BMP, CBR, CBZ, CGM, CHM, CSV, DJV, DJVU, DOC, DOCX, DXF, EMF, EPUB, FB2, GIF, HTM, HTML, HTMLZ, JPEG, JPG, LIT, LRF, MOBI, ODG, ODM, ODP, ODS, ODT, OXPS, PBM, PCD, PCT, PCX, PDB, PGM, PML, PNG, PPM, PPS, PPT, PPTX, PRC, PSD, PUB, RAS, RB, RTF, SDA, SDC, SDD, SDP, SDW, SLK, SVG, TCR, TEXT, TEXTILE, TGA, TIF, TIFF, TPZ, TXT, TXTZ, UOF, UOP, UOS, WB2, WK1, WKS, WMF, WPD, WPS, XBM, XLS, XLSB, XLSX, XML, XPM, XPS.


Bagaimana lengkap bukan? Anda sanggup menentukan format sesuai yang diinginkan. untuk memulainya ikuti tutorial berikut ini:


Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi



  1. Silahkan buka situsnya: http://pdf2doc.com/id/

  2. Setelah terbuka, silahkan unggah file pdf yang ingin anda convert dengan cara klik tombol “Unggal File”.Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi

  3. Selanjutnya tunggu mengunggah file hingga selesai. Jika sudah simpulan convert menjadi word, maka akan muncul tombol “unduh”. Silahkan download file yang berhasil anda convert menjadi word tadi dengan cara klik tombol UNDUH. Kurang lebihnya menyerupai gambar berikut ini:Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi

  4. Selesai dan lihat hasilnya.


 


# Convert PDF Online dengan situs Small PDF


Cara yang kedua ini juga cukup mudah, kurang lebih fungsinya sama dengan cara yang pertama. Small pdf ini juga sanggup dipakai untuk mengubah file PDF ke Word, PDF ke Excel, PDF ke JPG dan PDF ke PPT. Langsung saja, ikuti langkah berikut ini hingga selesai.



  1. Kunjungi situsnya terlebih dahulu : https://smallpdf.com/pdf-to-word

  2. Jika sudah terbuka, silahkan upload file PDF Anda dengan cara klik “Chose file”Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi

  3. Silahkan tunggu proses upload hingga selesai.

  4. Jika sudah selesai, maka akan muncul hasil convert pdf ke word yang siap untuk di download. Silahkan klik tombol panah untuk mulai “Download” lebih jelasnya menyerupai gambar berikut.Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi

  5. Selesai dan lihat hasilnya.


Sekarang Anda sanggup dengan gampang edit text di Ms Word, caranya dengan klik tombol “Enable Editing” menyerupai gambar dibawah ini.Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi Cara Convert File PDF ke Word Tanpa Aplikasi


Namun ada beberapa file yang tidak sanggup anda edit, menyerupai pdf dengan format gambar hasil scan atau JPG. Kaprikornus sanggup disimpulkan file hasil convert pdf yang sanggup diedit yaitu dengan format text bukan gambar atau JPG.


Demikian isu singkat untuk convert file pdf ke word dengan gampang secara online tanpa memakai aplikasi apapun. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup membantu pekerjaan anda.


Good Luck.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel