Cara Mengeprint Di Corel Draw

Pernahkah anda mengeprint file lewat corel draw ??  mungkin bagi sebagian orang ada yang belum tau gimana cara ngeprint/mencetak file hasil desain sahabat  . karna kebanyakan di luar sana cuma membuka jasa desain kemudian file tersebut di kirim lewat email atau tranfer pake flasdisk . Tapi lain lagi kalau anda bekerja atau seorang pengusaha percetakan digital printing atau seorang pembuat film sablon maka aktivitas mengeprint sangat penting anda ketahui .

Caranya praktis banget .

Anda tidak perlu harus menghafal atau mencatatnya hehe . .  
Buka saja desain atau file anda dengan corel draw . 


Kemudian anda lihat dulu ukuran kertas dalam lembar kerja corel draw,nya . referensi di sini saya pake kertas A4  . kemudian saya masukan desain saya ke dalam area lembar kerja  corel draw 




Kemudian siapkan dulu kertas A4 dan masukan ke printer . nah persiapan sudah tamat semua kemudian anda tekan Ctrl+P pada keyboard dan akan muncul tampilan sajian printer 



Untuk settingan printernya sesuaikan saja sama kertas yang mau di bwat ngeprin dan sesuaikan juga dengan lembar kerja di corel draw  . 

Caranya klik propertis kemudian pada sajian Documen Size pilih saja A4 dan tekan OK




Jangan lupa klik print preview dulu untuk melihat hasil sebelum di cetak . fungsinya untuk melihat sudah sesuai atau belum takutnya nanti kesudahannya ada yang kepotong .
Terakir klik tombol prin dan tunggu kesudahannya .  



Sekian tutorial cara neprint lewat agenda corel draw supaya sanggup membantu dan bermanfaat untuk anda . . 


Sumber https://panzoid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel