Cara Mematikan Laptop Atau Komputer Dengan Keyboard

Cara Mematikan Laptop atau Komputer dengan Keyboard – Tutorial kali ini ihwal tips mematikan perangkat komputer atau laptop windows memakai keyboard dengan gampang dan cepat, cara ini sanggup dikatakan paling cepat dalam mematikan komputer dan tentu kondusif untuk perangkat Anda.


Untuk mematikan komputer atau laptop biasanya memakai mouse atau touch pad untuk mengakses tombol shutdown yang sudah disediakan secara default oleh windows, namun jikalau anda ingin lebih cepat mematikan komputer sanggup memakai keyboard saja.


Cara ini juga sering saya lakukan jikalau tombol shut down tidak berfungsi menyerupai pada windows 8 dan windows 10 yang seling mengalami eror maka alternatif memakai keybord. Yuk simak penjelasannya berikut ini:


Cara Mematikan Laptop atau Komputer dengan Keyboard di windows 7, 8, 8.1 dan windows 10


Ada 2 cara yang sanggup dilakukan untuk mematikan komputer dengan keyboard, Langkah-langkahnya sebagai berikut:



  1. Cara pertama dengan memakai tombol kombinasi alt+F4. Caranya, pastikan semua aplikasi atau software sudah tertutup, kemudian pada tampilan desktop silahkan tekan tombol alt+F4 secara bersamaan kemudian pilih shut down kemudian pilih OK atau eksklusif tekan enter.

    Cara Mematikan Laptop atau Komputer dengan Keyboard Cara Mematikan Laptop atau Komputer dengan Keyboard

    Windows shut down pada tampilan windows 10


  2. Cara yang kedua memakai tombol kombinasi ctrl+alt+delete.  Caranya menyerupai diatas ialah tekan tombol ctrl+alt+delete secara bersamaan kemudian pilih shutdown atau turn off atau sign out.


Demikian tutorial yang sanggup saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan silahkan dicoba. Jangan lupa share tutorial ini dimedia sosial Anda semoga sanggup diketahui orang banyak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel