Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Dengan Cepat

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android – Sekarang ini dunia internet khususnya di Indonesia sudah dibatasi penggunaanya untuk tetap memperlihatkan informasi yang baik, tidak mengandung isu sara, pornografi, penipuan, judi, dll. Begitu juga isu yang lagi ramai yaitu informasi Hoax, sebab aneka macam situs yang ingin mendapat laba secara finansial melalui informasi hoax sehingga kominfo turun tangan untuk bersih-bersih situs-situs (blokir website atau situs) yang merugikan masyarakat.


Situs yang diblokir biasanya tidak sanggup diakses dengan informasi internet faktual atau situs berbahaya, Situs yang diblokir oleh speedy biasanya dengan peringatan internet positif, bagi anda yang memakai jaringan operator melalui smartphone, situs akan diblokir pribadi oleh layanan operator. Apakah kalau situs sudah diblokir internet faktual dan operator tidak sanggup dibuka lagi??? Jawabannya tetap sanggup dibuka, sebab ini sebagai alternatif untuk membuka situs yang tidak melanggar kebijakan namun tiba-tiba terblokir oleh operator.


Pada smartphone android terdapat beberapa aplikasi yang sanggup membantu anda untuk membuka situs yang di blokir pada android dengan gampang dan cepat juga sanggup digunakan gratis tanpa bayar. Namun sebaiknya gunakan trik ini dengan bijak dan baik tidak disalahgunakan sehingga sanggup merugikan orang lain.


Untuk pengguna PC komputer atau laptop silahkan simak artikel berikut:



Baca: Cara Praktis Membuka Situs yang Diblokir



Cara Cepat Membuka Situs yang diblokir di Android


Trik yang akan aku bagikan kali ini ialah dengan memakai pertolongan aplikasi android, menyerupai yang diketahui bersama, android mempunyai aplikasi yang super lengkap untuk segala kebutuhan. Berikut beberapa aplikasi android terbaik terpopuler yang sanggup digunakan untuk membuka situs yang diblokir internet faktual dan operator di android, anda sanggup menentukan dan instal salah satu dari beberapa aplikasi berikut ini gartis tanpa bayar sedikitpun:


Cara Membuka situs yang diblokir di android dengan Hotspot Shield VPN Proxy


Aplikasi pembuka situs terblokir ini cukup terkenal dan sudah banyak digunakan oleh pengguna android, aplikasi ini kondusif dan sanggup anda gunakan gratis. anda sanggup mendapat di google play store dengan Search Hotspot Shield, adapun cara menggunakannya sebagai berikut:



  1. Instal dulu aplikasi Hotspot Shield

  2. Kemudian buka aplikasi Hotspot Shield, kemudian klik tombol “Sambung” untuk memulai membuka situs yang diblokir.Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Cepat

  3. Berhasil, anda sudah sanggup membuka situs yang diblokir. Jika sudah tidak terpakai anda sanggup mematikan aplikasi ini untuk berselancar di internet dengan keadaan normal.


Membuka situs yang diblokir di android dengan Turbo VPN


Aplikasi yang kedua ini juga menjadi primadona untuk buka situs yang diblokir diseluruh dunia, tinggal instal dan aktifkan aplikasi kemudian klik untuk menyambungkan kemudian secara otomatis situs yang diblokir kembali normal. Untuk mendapat aplikasi ini anda sanggup melalukan pencarian di google playstore dengan kata kunci TURBO VPN dan anda sanggup instal gratis.


Cara menggunakan:



  1. Instal dulu aplikasinya

  2. Lalu buka aplikasi Turbo VPN, kemudian Klik tombol dengan gambar Wortel untuk memulai “Connect” dan tunggu proses connecting hingga selesai.Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Cepat

  3. Sukses, anda sudah sanggup membuka situs yang diblokir di android.


Jika sudah tidak digunakan anda sanggup non aktifkan, dengan cara buka aplikasi Turbo VPN kemudian stop connection dengan tombol X.


Dengan pertolongan salah satu aplikasi diatas, anda sanggup dengan gampang membuka situs yang diblokir diseluruh dunia bukan hanya situs di Indonesia saja.



Baca juga: Cara Praktis Mengambil Screenshot Pada HP Android



Sekian dulu trik buka situs yang diblokir di internet melalui android dengan aplikasi android tanpa root, biar sanggup beranfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel