Cara Menciptakan Artikel Rata Kanan Kiri Di Wordpress

Membuat Artikel Rata Kanan Kiri (Justify) di WordPress ternyata bikin galau juga, alasannya sajian format teks pada wordpress tidak tersedia rata kanan kiri (justify) yang ada ialah format rata kiri, rata tengah (center) dan rata kanan.


Jika anda pernah memakai blogger maka pada sajian format teks sudah terdapat sajian rata kanan kiri, namun sangat berbeda dengan wordpress tanpa menunculkan sajian justify. Tapi dengan tidak adanya sajian tersebut bukan berarti menulis artikel atau postingan pada wordpress tidak sanggup rata kanan kiri.


Nah, pada postingan ini saya akan memperlihatkan klarifikasi perihal arahan tombol yang sanggup anda gunakan untuk membuat goresan pena rata kanan kiri pada postingan wordpress, goresan pena rapi itu jikalau dilihat dari tampilan maka harus rata kanan kiri supaya lezat dilihat mata, namun ada sebagian orang yang membiarkan rata kiri saja tanpa mau merapikan supaya rata kanan kiri.


Saya eksklusif lebih suka menulis dengan memakai format kanan kiri alasannya terlihat lebih rapi dan lezat dilihat. Jika anda pernah menulis makalah atau skripsi maka sudah tentu diwajibkan untuk memakai format Justify atau rata kanan kiri.



Baca Juga: Cara Memasang Iklan Google Adsense di WordPress



Berikut cara yang saya lakukan untuk menciptakan format menjadi rata kanan kiri:



  1. Silahkan blok semua artikel pada halaman posting dengan cara tekan tombol Ctrl+A (blok seluruh artikel)

  2. Langkah selanjutnya tekan tombol Shift+Alt+J

     alasannya sajian format teks pada wordpress tidak tersedia rata kanan kiri  Cara Membuat Artikel Rata Kanan Kiri di WordPress

    Rata Kanan Kiri


  3. Lihat hasilnya, goresan pena anda sudah otomatis rata kanan kiri.


Bagaimana gampang bukan? kini anda sanggup menciptakan postingan terlihat rapi di wordpress. Mulailah berkarya dan menulis untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Selamat Mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel