Cara Menciptakan Video Intro 3D Dengan Panzoid

             Kali ini kita akan sama-sama berguru bagaimana sih cara menciptakan video opening/intro . Mungkin banyak teman-teman disini ada yang blum tau apa sih video intro itu , Kalo anda melihat youtube pasti kalian melihat beberapa video yang menggunakan video intro/opening sebelum video tutorialnya di mulai atau terserah beliau mau bikin video wacana apa hehehe .  Trus apa gunanya ? tidak lain niscaya untuk memperkeren video youtube kita  . Dan banyak teman-teman saya di sosmed bertanya gimana sih cara bikinya ???  cara bikinya tu praktis banget genksss . . 

ini cocok buwat anda yang gres berguru dunia editing video atau yang gres mau menggeluti dunia youtube . . . 
 Ok pribadi saja  . 

1. Anda buka browser kesayangan anda dan disini saya menggunakan mozilla .  lalu kita searching menggunakan google di situ ketik saja "PANZOID"  anda pilih yang paling atas .

NB: Kenapa kita pake panzoid karna praktis penggunaan dan juga ringan untuk di gunakan , dan kita gak perlu PC yang speck tinggi , kita juga dapat menggunakan smartphon android , ,



2. Pada tahap ini anda akan di hadapkan dengan tampilan yang mungkin belum anda mengerti , eeitt tp jangan galau ya teman-teman karna saya masih di sini untuk anda semua hehehe .  
kurang lebih sperti ini tampilanya bukan ???



di sini silahkan anda bebas menentukan teladan template mana aja yang kalian suka , kalo sudah anda klik saja templatenya kemudian anda klik
OPEN IN CLIPMAKER dan anda akan d bawa ke tampilan new tab . dan tunggu hingga proses loading final prosesnya skitar 1-2 mnit anda tunggu hingga benar-benar slesai jangan klik apapun dlu karna takutnya nanti jadi ngeblank hehehe . .


3. OK kita lanjut . di tahap ini yakni tahap editingnya genkss 
   lalu gimna sih caranya kak ???  gampang bnget dan simpel bnget 
coba anda arahkan kursor ke arah kiri di situ anda dapat lihat bnyak tool yang tersedia di sana . kalo misal kita ingin mengganti nama yang ada di templete tersebut anda cukup klik tool objek yang bergambar kotak .  lalu anda cari GROUP: TEXT dan ubah goresan pena tersebut sesuka anda misalkan TUTORIAL  . selain itu anda juga dapat memasukan lagu favorit yang anda sukai  .   anda dapat lihat gambaar di bawah ini  .




4. Untuk melihat hasil yang sudah kita edit tadi caranya kik icon mata dan klik icon play . Dan taraaaaaaaa  sekarang anda dapat melihat karenanya bukan ? keren gak tuh .

Gimana simpel dan praktis banget kan ?? 
anda cukup menambahkan sedikit sentuhan sesuai dengan kreatifitas anda masing-masing maka karenanya akan jauh lebih keren . Semoga ini dapat bermanfaat buwat anda dan dapat membantu serta menyebabkan ide yang keren dan unik lagi buwat anda . 

ok sekian tutorial kali ini ya ?? Berjumpa lagi di tutorial-tutorial selanjutnya . 


SALAM HORMAT 

Sumber https://panzoid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel