Cara Mengatur Posisi Goresan Pena Pada Tabel Ms. Word

Posisi goresan pena pada tabel Microsoft Word akan yummy dilihat dan gampang untuk dibaca saat pengaturan posisi goresan pena sudah dilakukan dengan benar. Salah satunya yaitu dengan mengatur goresan pena sempurna pada tengah tabel, atau mengatur posisi seirama misalkan rata kiri tengah, rata kanan tengah, atau rata bawah dan atas.


Sebenarnya suka-suka saja untuk mengatur posisi goresan pena pada tabel, namun jikalau kita melakukannya sembarangan tanpa ada pengaturan maka tabel akan tidak yummy untuk dibaca, sehingga daya baca akan berkurang. Oleh alasannya yaitu ini sebaiknya kita memperhatikan posisi goresan pena pada tabel tersebut.


Baca juga: Cara Cepat Mengganti Kata yang Salah di Ms Word


Cara Mengatur Tulisan dalam Tabel Microsoft Word


Tidak semua goresan pena rata tengah akan terlihat bagus, saya sendiri memakai judul dan penomoran rata tengah, sedangkan pada bab lainnya dapat memakai rata kiri. Untuk lebih jelasnya perhatikan tabel perataan (alignment) dibawah ini:


Posisi goresan pena pada tabel Microsoft Word akan yummy dilihat dan gampang untuk dibaca saat p Cara Mengatur Posisi Tulisan Pada Tabel Ms. Word


Cara Mengatur Tulisan Tepat di Tengah Tabel Ms. Word


Berikut tutorial buat anda yang ingin tulisan/text posisinya sempurna di tengah-tengah kolom tabel microsoft word. Caranya cukup gampang dan cepat, silahkan simak langkah-langkahnya berikut.



  1. Silahkan blok tulisan yang ingin dibentuk rata tengah

  2. Kemudian pilih sajian LAYOUT

  3. Lalu pilih Align Center

  4. Maka kesannya akan sempurna pada bab tengah tabel. Kurang lebihnya menyerupai gambar dibawah ini:Posisi goresan pena pada tabel Microsoft Word akan yummy dilihat dan gampang untuk dibaca saat p Cara Mengatur Posisi Tulisan Pada Tabel Ms. Word


Kesimpulan:



  • Untuk mengataur posisi goresan pena /text pada lebel, caranya blok goresan pena terlebih dahulu lalu pilih LAYOUT >> Pilih Alignment (rata atas, tengah atau bawah).


Demikian tutorial singkat wacana mengatur posisi atau letak goresan pena pada tabel microsoft word semoga terlihat rapi dan yummy dibaca.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel