Cara Mengubah Ukuran Dan Jenis Font Nomor Halaman Ms. Word

Mengubah Ukuran dan Jenis Font Nomor Halaman Ms. Word – Format penulisan pada karya ilmiah menyerupai makalah atau skripsi mempunyai jenis dan ukuran font standar yaitu jenis font Times New Rohman dan ukuran 12 pt yang sudah disepakati dan dipakai diberbagai instansi.


Jika anda memakai font default microsoft word yakni jenis font calibri (body) dengan ukuran 11pt, maka harus mengubah terlebih dahulu ke font yang diinginkan.


Berikut tutorial cara mengatur ukuran font dan jenis font pada dokument microsoft word yang sanggup anda ikuti hingga selesai.


Cara Mengubah Ukuran dan Jenis Font Nomor Halaman di Ms. Word



  1. Silahkan masuk pada kolom header & footer dengan cara klik 2x pada nomor halaman hingga muncul goresan pena header dan footer.Mengubah Ukuran dan Jenis Font Nomor Halaman Ms Cara Mengubah Ukuran dan Jenis Font Nomor Halaman Ms. Word

  2. Lalu blok nomor halaman tersebut dan klik kanan, maka akan muncul pengaturan ukuran dan jenis font.Mengubah Ukuran dan Jenis Font Nomor Halaman Ms Cara Mengubah Ukuran dan Jenis Font Nomor Halaman Ms. Word

  3. Silahkan atur sesuai yang diinginkan.


Baca juga: Cara Mengatur Ukuran Kertas dan Margin di Microsoft Word


Demikian tutorial mengubah jenis dan ukuran font di Ms. Word biar sanggup bermanfaat. Simak juga tutorial yang sudah pernah aku buat perihal menciptakan daftar isi rapi di ms word Baca: Cara Membuat Titik-titik Daftar Isi Secara Otomatis di Ms. Word.


Selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel