Cara Menyalin Teks Dari Internet Ke Ms. Word Biar Rapi

Copy paste (copas) atau proses menyalin goresan pena dari internet ke word merupakan hal yang gampang dilakukan, namun ternyata akhirnya awut-awutan atau tidak rapi sehingga perlu edit terlebih dahulu. Jika anda mengetahui trik menyalin dari internet yang benar, akhirnya tentu sangat rapi sesuai yang diinginkan.


Nah kali ini saya akan menawarkan tutorial singkat cara menyalin Teks atau goresan pena dari internet supaya tetap rapi tanpa harus edit terlebih dahulu. Karena masalah yang sering dialami yaitu text awut-awutan tanpa spasi atau Teks terlalu banyak sepasi, sanggup juga goresan pena mempunyai background.


Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Arab di Microsoft Word Lengkap


Cara Copas Tulisan dari Internet ke Word Melalui Notepad


Trik pertama supaya goresan pena tetap rapi hasil copy dari internet yaitu memakai aplikasi bawaan windows yaitu notepad atau juga sanggup memakai aplikasi notepad plus plus.


Caranya sebagai berikut:



  1. Silahkan copy atau salin goresan pena diinternet dengan cara block semua goresan pena yang ingin dicopy kemudian klik kanan pilih copy, atau paling cepat memakai tombol Ctrl+C. atau proses menyalin goresan pena dari internet ke word merupakan hal yang gampang dilakukan Cara Menyalin Teks dari Internet ke Ms. Word Supaya Rapi

  2. Kemudian buka notepad, kemudian paste goresan pena yang sudah anda copy tadi pada notepad.

  3. Lalu block semua goresan pena yang ada di notepad (tombol cepat Ctrl+A) kemudian copy (Ctrl+C) goresan pena tersebut. atau proses menyalin goresan pena dari internet ke word merupakan hal yang gampang dilakukan Cara Menyalin Teks dari Internet ke Ms. Word Supaya Rapi

  4. Buka Ms. Word kemudian paste goresan pena yang sudah anda copy dari notepad tadi ke halaman Ms Word.

  5. Selesai hasil goresan pena rapi tidak berantakan.


Cara Menyalin Tulisan dari Internet ke Word supaya Rapi



  1. Pilih dan copy goresan pena dari internet dengan cara block goresan pena yang diinginkan kemudian tekan tombol Ctrl+C.

  2. Buka halaman kerja Ms. Word kemudian klik kanan pada halaman kerja, kemudian paste goresan pena yang sudah anda copy tadi dengan menentukan paste option Keep Text Only. atau proses menyalin goresan pena dari internet ke word merupakan hal yang gampang dilakukan Cara Menyalin Teks dari Internet ke Ms. Word Supaya Rapi

  3. Selesai


Baca juga: Cara Cepat Mengganti Kata yang Salah di Ms Word


Perhatian:


Walaupun hasil menyalin goresan pena dari internet sudah rapi, harus tetap diedit lagi supaya hasil lebih rapi.


Demikian tutorial singkat menyalin goresan pena dari internet supaya akhirnya tidak awut-awutan di ms word. Semoga sanggup bermanfaat, kalau masih kesulitan silahkan bertanya melalui kolom komentar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel