Kelebihan Wordpress Self Hosting Untuk Bisnis Dan Seo

Kelebihan WordPress Self Hosting untuk Bisnis dan SEO – Jalan menjadi blogger profesional sangat terbuka lebar, banyak sekali platform yang menyediakan blog gratis maupun berbayar. Juga tersedia beberapa layanan hosting terbaik dalam negeri maupun luar negeri, Semua sudah tersedia dan tinggal kita untuk memilih pilihan yang tepat.


Kali ini aku akan mengulas sedikit wacana platform wordpress self hosting yang cukup terkenal dipakai untuk senjata bisnis online juga membangun blog yang lebih profesional. Terlebih dalu aku akan mengatakan klarifikasi singkat wacana wordpress self hosting.


Seperti yang kita ketahui bersama, di Indonesia ada 2 platform yang cukup terkenal yaitu blogger dan wordpress. Blogger yaitu platform blog gratis yang disediakan oleg Google dengan kapasitas hosting unlimited dan anda juga sanggup custom dengan domain sendiri.


Sedangkan wordpress dibagi menjadi 2 yaitu gratis dan premium, yang gratis anda sanggup memakai wordpress.com dengan fitur kurang lebih menyerupai blogger. Adapun wordpress selft hosting (menggunakan hosting sendiri) yaitu memakai wordpress.org.


Terus mana platform yang terbaik untuk bisnis anda? Sejauh yang aku tahu, untuk memulai bisnis yang baik dengan banyak sekali fitur yang mendukung anda perlu memakai WordPress selft hosting, disini anda sanggup memakai plugin terbaik untuk berjualan juga tersedia macam-macam template toko online dengan tampilan menarik yang tidak dimiliki oleh blogger dan wordpress.com.


Kelebihan WordPress Self Hosting untuk Bisnis dan SEO  Kelebihan WordPress Self Hosting untuk Bisnis dan SEO


Berikut Kelebihan memakai WordPress Self Hosting untuk Bisnis



  1. Sangat cocok untuk segala bisnis, alasannya yaitu didukung banyak sekali plugin gratis maupun premium yang super keren untuk kebutuhan bisnis yang dikelola.

  2. Bisa kelola bisnis sendiri dengan bebas tanpa kwatir banned google.

  3. Sangat baik dimata mesin pencari, ini yang sanggup mendongrak popularitas website anda alasannya yaitu terdapat plugin seo yang gampang dipakai mulai dari gratis maupun berbayar.

  4. Tidak perlu banyak optimasi, sekali setting anda tinggal posting setiap hari.


Kelebihan diatas tidak dimiliki oleh penyedia platform gratis.


Cara mendapat WordPress Self Hosting


WordPress Self Hosting merupakan website yang sepenuhnya anda kelola sendiri mulai dari domain dan hostingnya. Penyedia layanan hosting sangat bermacam-macam ada yang memperlihatkan dengan kapasitas hosting mulai dari 200MB, 500MB, 1GB, 5GB, dll. Ada juga yang memperlihatkan Hosting unlimited (tidak tebatas, menyerupai halnya blogger).


Jika anda hobi menulis banyak bahkan setiap hari update artikel, maka aku sarankan untuk memakai hosting yang unlimited sehingga tidak perlu memikirkan kapasitas hosting. Apakah ada layanan yang menyediakan di Indonesia? Ada, anda sanggup memakai layanan penyedia hosting Niagahoster, jikalau anda tertarik pribadi saja Cek Domain untuk mendapat domain terbaik pilihan anda.


Namun jikalau anda pemula sanggup memakai layanan hosting dengan kapasitas misalkan 500MB atau 1GB, banyak sekali layanan web hosting lokal terbaik yang sanggup anda gunakan untuk menyesuaikan biaya yang perlu dikeluarkan.


Atau jikalau anda sangat kesulitan dengan wordpres selft hosting, anda tidak perlu kwatir alasannya yaitu sanggup memakai jasa kami untuk mendapat hosting terbaik sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.


Silahkan hubungi kami melalui kontak berikut:



  • FB: zain.elhasany

  • WA: 082 243 548 215


Saya sendiri mulai kini sudah meninggalkan blogger alasannya yaitu aku rasa meningkatkan secara optimal yang cukup banya dan, sangat sulit untuk mengerjakan SEO. Namun masih ada beberapa blog yang memakai platform blogger.


Jika anda masih kesulitan memahami artikel ini, silahkan tinggalkan komentar untuk diskusi bersama saya. Salam hangat dari Pena Indigo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel