Cara Upgrade Android Oreo 8.1 Di Samsung Galaxy J7 Series

OS android kembali update lagi dengan menghadirkan android Oreo 8.1 yang dapat dipakai pada beberapa produk smartphone diantaranya yang mendapat belahan yakni samsung J7 series yaitu Samsung galaxy J7 prime, J7 pro dan J7+.


Pada OS android terbaru ini memili banyak fitur menarik yang mengakibatkan smartphone semakin keren. Diantaranya peningkatan pada layar, keyboard, ikon, album galeri, pemutar video, smart view, dan beberapa fitur menarik lainnya yang dapat anda coba sendiri.


Untuk melaksanakan upgrade android Oreo bukanlah hal yang sulit, yang diharapkan yakni koneksi internet yang stabil, aku sarankan memakai layanan internet wifi saja, alasannya yakni kuota internet yang diharapkan tidak mengecewakan banyak yaitu kurang lebih 1 GB. Maka sebaiknya melaksanakan upgrade ketika terhubung dengan Wifi.


Yang paling menarik pada upgrade Android Oreo ini yakni bila proses upgrade dan internet terputus maka eksklusif melanjutkan tanpa mengulang dari awal, alasannya yakni koneksi internet terkadang tidak stabil menciptakan proses upgrade OS terhenti. Makara tidak perlu kwatir lagi bila internet terputus.OS android kembali update lagi dengan menghadirkan android Oreo  Cara Upgrade Android Oreo 8.1 di Samsung Galaxy J7 Series


Cara Upgrade Android Oreo 8.1 di Samsung Galaxy J7 Prime, Pro dan Plus


Bahasa Indonesia



  1. Pilih sajian pengaturan

  2. Lalu pilih “Perbarui Perangkat Lunak”

  3. Kemudian pilih “Unduh pembaruan secara manual”

  4. Tunggu proses unduh hingga selesai 100%, gres kemudian di instal.

  5. Selesai.


Bahasa English



  1. Pilih sajian settings

  2. Lalu pilih sajian “Software update”

  3. Kemudian pilih “Download update manually”

  4. Tunggu proses download hingga selesai.

  5. Terakhir instal OS Oreo tersebut, pastikan baterai minimal 20%.

  6. Selesai.


Bagaimana gampang bukan? kini smartphone anda mempunyai OS android versi Oreo 8.1 yang lebih keren dan stabil. Anda dapat memulai mencoba beberapa fitur terbaru.


Jika ada endala atau masih galau langkah-langkahnya, silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar untuk didiskusikan dengan Admin. Jangan lupa share di media umum biar pengguna samsung galaxy J7 series dapat melaksanakan upgrade OS android ke versi Oreo 8.1.


Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel