Download Aplikasi Whatsapp Messenger Terbaru Untuk Android

Download WhatsApp Messenger Untuk Android Terbaru – Sobat Pena Indigo niscaya sudah kenal dengan aplikasi messenger terbaik dan sanggup dipakai untuk smartphone maupun handphone dengan memakai nomor handphone sebagai kontak. Aplikasi WhatsApp Messenger Terbaru sanggup membantu anda untuk selalu berkomunikasi dengan teman kerja, teman atau keluarga dengan gampang dan cepat.


Aplikasi WhatsApp Messenger Android sanggup membantu pekerjaan anda dengan gampang alasannya yaitu sanggup anda gunakan untuk Kirim dan terima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara juga melaksanakan panggilan gratis tanpa biaya dari pulsa anda. Aplikasi Messenger ini sangat hemat alasannya yaitu memakai kuota internet anda. Sehingga anda sanggup memakai dengan gampang tanpa mengeluarkan biaya banyak ibarat BBM yang membutuhkan paket data setiap bulan.Download WhatsApp Messenger Untuk Android Terbaru  Download Aplikasi WhatsApp Messenger Terbaru Untuk Android


Anda juga sanggup menciptakan group tertentu untuk kepentingan bisnis ataupun organisasi, sehingga anda dengan gampang mengobrol bersama teman group anda. semoga terhubung dengan teman di whatsapp android terbaru cukup menambahkan kontak nomor telpon maka sudah terhubung dengan teman anda.



Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Untuk Android Update Terbaru Gratis



Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp Messenger Android



  1. Balas pesan tertentu di chat mana pun.

  2. Cukup ketuk dan tahan pada pesan mana pun dan ketuk tombol balas di bab atas layar.

  3. Anda juga sanggup mengetuk pada bab pesan yang dikutip untuk digulir ke atas ke pesan asli.

  4. Anda sanggup dengan gampang memakai layanan Video Call

  5. dll


Info Aplikasi WhatsApp Messenger Terbaru



  • Name: Whatsapp

  • Support: Semua versi android

  • Lisensi: Gratis

  • Size: Berbeda-beda untuk jenis android.


Silahkan unduh kini juga untuk versi terbarunya disini.


Sekian update terbaru aplikasi whatsapp untuk android gratis, dengan fitur terbaru tentu lebih maksimal untuk messenger anda. Jika anda belum mempunyai aplikasi whatsapp silahkan download kini juga, kalau memakai versi usang silahkan update untuk versi terbaru.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel