Inilah Kendaraan Beroda Empat Murah Kualitas Wahid Milik Toyota, Calya Untuk Keluarga

Hadirnya Toyota Calya sempat menggambarkan pasar otomotif nasional khususnya detik – detik sebelum kendaraan beroda empat ini diluncurkan. Pasalnya, saudara “satu kelas” Toyota Avanza ini digadang dengan range harganya yang begitu murah. Namun demikian, spesifikasi Toyota Calya ini turut dibarengi dengan mesin serta bab besutan lainnya yang mumpuni sehingga bisa menghasilkan performa yang optimal.


Spesifikasi Toyota Calya memang tidak begitu heboh sesuai harganya. Hal tersebut karena meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, bukan berarti kualitas kendaraan beroda empat MPV anyar ini di bawah rata – rata. Bahkan justru spesifikasi Toyota Calya sanggup menawarkan keoptimalan setiap dikendarai para pecinta otomotif. Toyota Calya yang tergolong LCGC (Low Cost Green Car) cocok untuk dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga alasannya ialah juga mendukung kenyamanan para penumpangnya.


Spesifikasi Toyota Calya memang terlihat memakai platform dari sesama produk Toyota yaitu Toyota Agya. Akan tetapi, niscaya ada perbedaan signifikan di dalamnya, misalnya dari wheelbase Calya (2,525m) telah diperpanjang dan diperkuat yang mengakomodasi penumpang. Di samping itu, spesifikasi Toyota Calya didukung oleh mesin 3NR-VE 4-silinder 1.200 cc serta teknologi Dual VVT-i. Di kelompok kendaraan beroda empat LGCC, spesifikasi Toyota Calya memiliki kasta tertinggi dalam hal jenis bensin.


Hadirnya Toyota Calya sempat menggambarkan pasar otomotif nasional khususnya detik  Inilah Mobil Murah Kualitas Wahid Milik Toyota, Calya untuk Keluarga


Tenaga maksimal Calya didapat pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 107 Nm berada pada 4.200 rpm. Di dalam spesifikasi Toyota Calya, terdapat dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan serta matik 4-percepatan. Spesifikasi Toyota Calya pun memiliki bodi yang berdimensi agak besar, yakni panjang 4,07 m, lebar 1,65 m, dan tinggi 1,6 m. Berbicara soal bodi dari spesifikasi Toyota Calya, pecinta otomotif dipastikan akan punya modal powerful untuk menanggulangi situasi yang terdapat di Indonesia menyerupai halnya jalanan berlubang atau mengarungi polisi tidur alasannya ialah jarak terendah bodi dengan tanahnya mencapai 18 cm.


Selanjutnya di dalam spesifikasi Toyota Calya, urusan keselamatan dan kenyamanan berkendara tidak perlu khawatir karena sesuai standar. Untuk soal safety spesifikasi Toyota Calya ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, immobilizer, ISOFIX, Multi Information Display (MID), teknologi ECO, sensor parkir, serta sabuk pengaman untuk semua penumpang dan beling epilog elektrik. Di sistem pengereman Toyota Calya dilengkapi pula dengan Anti lock Braking System (ABS).


Seperti yang telah dikatakan, Toyota Calya dibarengi spesifikasi Toyota Calya ini dibanderol dengan harga yang sangatlah murah dan kualitas wahid. Harga spesifikasi Toyota Calya sanggup dibeli mulai dari 135 juta saja. Memilih Toyota Calya merupakan keputusan yang cerdas untuk kendaraan beroda empat keluarga yang irit serta nyaman dan aman. Tertarik dengan spesifikasi Toyota Calya? Dapatkan Toyota Calya Anda sendiri di Dealer Auto2000. Informasi Dealer Auto2000 terdekat serta harga kendaraan beroda empat Toyota lain bisa di cek di situs web resmi Dealer Auto2000 auto2000.co.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel