Pesona Toyota Vellfire Yang Fresh Dan Modern, Inilah Spesifikasi Canggihnya

Demi perjalanan keluarga yang lebih menyenangkan, kadangkala kendaraan beroda empat glamor banyak dipilih oleh para pecinta otomotif terutama kendaraan beroda empat yang mempunyai kenyamanan premium. Toyota Vellfire masuk ke dalam jajaran di pangsa pasar otomotif nasional dan popularitasnya masih tinggi sehabis hampir satu dekade dari tahun rilisnya.


Mobil di segmen MPV ini memang tampak didesain semoga para penumpangnya mendapat kenyamanan ekstra sehingga terasa sangat spesial. Spesifikasi Toyota Vellfire pun begitu canggih serta mumpuni di setiap aspeknya. Menyasar sasaran pasar di kelas kalangan atas, masuk akal apabila spesifikasi Toyota Vellfire dirancang se premium dan se pribadi mungkin.


Dalam facelift pada All New Vellfire, kendaraan beroda empat MPV ini bahkan tampil lebih fresh sehingga kesan futuristik nan modern Vellfire semakin terasa. Spesifikasi Toyota Vellfire juga turut dipercanggih serta kehadiran mesinnya makin mumpuni untuk hasil performa yang optimal. Di samping itu, spesifikasi Toyota Vellfire di generasi terbarunya ini digadang mempunyai sejumlah fitur di sekian banyak aspek lainnya yang niscaya sinar kemewahan kendaraan beroda empat ini lebih terpancar lagi.


Demi perjalanan keluarga yang lebih menyenangkan Pesona Toyota Vellfire yang Fresh dan Modern, Inilah Spesifikasi Canggihnya


Spesifikasi Toyota Vellfire dari segi eksterior terlihat terang mengedepankan huruf kendaraan beroda empat mewah. Desain bodi nya aerodinamis serta dimensi kendaraan beroda empat ini menunjukkan suguhan nan cantik. Tak hanya itu, dari desain pada bodi samping dibentuk sedikit lekungan yang turut menonjolkan kesan sporty.


Mobil MPV glamor garapan Toyota ini pun lebih futuristik dengan menonjolkan sisi modern yang elegan dan sanggup disaksikan dari desain lampu utama yang dibentuk menyipit serta grille depan bersusun apik. Beralih dari spesifikasi Toyota Vellfire pada desain eksterior ke sektor dapur pacunya, yakni mesin di All New Vellfire mengalami peningkatan alasannya yakni kapasitas mesin ditambah menjadi 2.500 cc serta dilengkapi teknologi DOHC Dual VVT-i 4 silinder.


Tenaga yang diperoleh dari kendaraan beroda empat MPV ini sanggup menjangkau 180 Ps per 6.000 rpm power maksimal kemudian torsi puncaknya sebesar 23,9 kgm per 4.100 rpm. Sistem pengisian materi bakar spesifikasi Toyota Vellfire memakai teknologi EFI atau Econo Fuel Injection yang akan menciptakan pemakaian materi bakar lebih irit. Lanjut ke spesifikasi Toyota Vellfire di dalam ruangan kabin mobilnya.


Desain interior kendaraan beroda empat ini tak kalah glamor dari penampilan eksterior yang pesonanya begitu memukau. Material pada interior Vellfire dibentuk dari materi kualitas terbaik demi kenyamanan ekslusif para penumpangnya. Dalam panel audio terdapat 17 speaker yang hasil suaranya luar biasa serta lengkap dengan pemutar DVD berlayar HD. Aspek keselamatan dan keamanan pada spesifikasi Toyota Vellfire dalam berkendara juga menjadi nomor satu bagi produsen asal Jepang tersebut.


Adanya airbag sebanyak 7 buah yang ditanamkan pada kendaraan beroda empat MPV ini berfungsi mencegah luka vital ketika terjadi kecelakaan dan benturan keras yang mendadak. Sistem pengereman pun turut ditanamkan teknologi Anti-lock Breaking System, EBD, dan BA. Mobil sekelas spesifikasi Toyota Vellfire tak ayal jika dibanderol relatif mahal yakni Rp 1.097.250.000.


Akan tetapi, harga tersebut tentu dibarengi dengan aneka macam fitur dan kemewahan yang ditawarkan dari spesifikasi Toyota Vellfire sehingga keluarga Anda pun merasa lebih nyaman dan ekslusif ketika dalam perjalanan. Spesifikasi Toyota Vellfire menciptakan Anda tertarik? Dapatkan Toyota Vellfire dengan harga terbaik dan bermacam-macam promo hanya di Dealer Auto2000. Informasi harga terbaru Vellfire Dealer Auto2000 sanggup dicek di website Dealer Auto2000 auto2000.co.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel