Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik Dan Benar

Contoh Kata Pengantar Skripsi yang Baik dan Benar – Skripsi ialah kiprah selesai menjadi mahasiswa, yang sebelumnya selalu mendapat kiprah makalah untuk mengasah kemampuan analisis dan pengetahuan akademis. Dalam pembuatan skripsi ada satu halaman yang berfungsi untuk memperlihatkan rasa puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa dan juga ucapan terima kasih yang dinamakan Kata Pengantar Skripsi, begitu juga dengan karya ilmiah lainnya juga memakai kata pengantar salah satunya kata pengantar makalah.


Seperti yang sudah saya terangkan diatas, fungsi kata pengantar skripsi untuk memperlihatkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menuntaskan skripsi, sebab skripsi bisa dikatakan susah-susah gampang, akan terasa simpel jikalau banyak referensi dan orang terdekat yang selalu memperlihatkan semangat untuk sanggup menuntaskan skripsi dengan baik.


Nah, pada artikel ini saya akan memperlihatkan referensi wacana kata pengantar skripsi dengan format yang baik dan benar sebagai materi referensi dalam pembuatan kata pengantar skripsi anda. Kurang lebihnya sebagai berikut:


Contoh Kata Pengantar Skripsi


Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan taufiq dan hidayah-Nya kepada penulis, sehingga penulis sanggup menyusun skripsi ini dan sanggup menuntaskan studi pada Fakultas Syari’ah UNISNU Jepara.


Sholawat serta salam biar tercurah atas Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya, serta biar semua umatnya senantiasa sanggup menjalankan syari’at-syari’atnya, amin.


Penulis menyadari sepenuhnya, bahwa dalam penyusunan skripsi ini bayak kekurangan mengingat terbatasnya kemampuan penulis, namun berkat rahmat Allah SWT, serta pengarahan dari banyak sekali pihak, karenanya skripsi ini sanggup diselesaikan. Harapan penulis biar skripsi ini sanggup bermanfaat untuk kepentingan bersama.


Sehubungan dengan itu, penulis memberikan ucapan terima kasih kepada:



  1. Prof. Dr. KH. Muhtarom, HM. Selaku rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ (UNISNU) Jepara.

  2. Drs. H. Ahmad Bahrowi TM., M. Ag. Selaku Dekan Fakultas Syari’ah.

  3. Mayadina Rahma Musfiroh, S.H.I., MA. Selaku dosen pembimbing yang telah membimbing, mengarahkandan memberi saran-saran dalam penyusunan skripsi ini.

  4. Dosen Fakultas Syari’ah UNISNU Jepara yang telah mendidik, membina dan mengantarkan penulis untuk menempuh kematangan dalam berfikir dan berperilaku.

  5. Ayahanda dan ibunda tercinta serta seluruh keluarga yang dengan penuh keihlasan dan kesungguhan hati memperlihatkan pertolongan watak dan spiritual yang tak ternilai harganya.

  6. Istriku yang selalu memperlihatkan motivasi dalam menuntaskan skripsi ini.

  7. Teman–teman seperjuangan dan semua pihak yang telah memperlihatkan bantuannya.


Setelah melalui proses yang panjang dan penuh tantangan, karenanya penulis sanggup menuntaskan skripsi ini yang tentunya masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Walaupun demikian, penulis berharap skripsi ini sanggup bermanfaat bagi kita semua dan penulis khususnya.


Semoga Allah senatiasa melimpahkan taufiq dan hidayah-Nya kepada penulis dan semua pihak yang telah membantu penulisan skripsi ini.


Jepara, September 2016


Penulis


Zain Elhasany


Demikian share warta wacana Contoh Kata Pengantar Skripsi yang Baik dan Benar biar sanggup bermanfaat untuk kita semua. anda juga bisa membaca Cara Menulis Daftar Pustaka Lengkap dengan Contohnya yang bisa anda jadikan referensi dalam menciptakan daftar pustaka skripsi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel